Jimin kembali menutup mata, kejadian di kantin membuatnya tak sadsrkan diri.
Flashback
"Ku dengar...dia yang membuat Yoongi sunbae terluka".
"Ku dengar dia hanya manusia biasa, bagaimana manusia biasa bisa masuk ke sini. Benar-benar bencana bagi Academy ini".
"Liahatlah bahkan darah campuran ada di sana".
"Aku kasihan pada Yoongi sunbae dan Jungkook sunbae. Bukankah mereka Pure Vampire bangsawan. Tapi malah bergabung denga kelompok rendahan itu.Jimin terganggu dengan semua pembicaraan tentang dirinya.
Braaaakkkkkkk.......
"Hyaaa........Gemanhe........
Goncangan hebat di rasakan bersamaan dengan kemarahan Jimin.
"Tae........apa yang kau lakukan?". Namjoon mengira kalau ini saah satu ulah Taehyung.
"Aniyo...hyung". Elak Taehyung.
Bruukkkkk......
"Jimin.....". Teriak Taehyung melihat tubuh Jimin ambruk.
Flashback end
Braakkkk......
"Anyyeonghaseyo Sseam....". Sapa ke enam pemuda itu sopan.
"Hyung...bantu aku menggendongnya". Titah D.o.
"D.o~ah....Jimin belum sadar". Lay mengingatkan.
"Dia takkan sadar jika tetap di sini". Ketus D.o. Chen yang mengerti arah pembicaraan D.o langsung membantunya mengangkat tubuh Jimin.
"Sseam...kau akan membawa Jimin ke mana?". Cegah Taehyung.
"Bukan urusanmu". D.o dingin.
Taehyung sedih mendengar jawaban D.o."Geogjeongma...mereka guru pembimbing Jimin. Mereka pasti tau apa yang harus di lakukan". Lay menenangkan.
Ruang belajar
D.o menidurkan Jimin dengan hati-hati.
"Zion bantu Jimin, dia membutuhkanmu". Ucap D.o. seolah mengerti dengan perkataan D.o, Zion segera mendekati tubuh Jimin. Kepulan Energi keluar di serap Zion, dan membuatnya terkulai lemas.
"Eeungghhhh...
"Kau sudah sadar Jiminie...". Sapa D.o lembut.
"Sseam....apa yang terjadi. Zion ada apa dengan mu?". Panik Jimin saat melihat keadaan Zion.
"Jangan khawatir Jim...aku hanya butuh istirahat". Jawab Zion.
"Tubuh kecilnya tak mampu menyerap energi negatifmu Jim. Biarkan dia berubah ke tubuh aslinya". Ucap D.o.
"Kau dengar Zion kembalilah ke tubuhmu semula". Perintah Jimin, tak lama tubuh Zion kembali ke wujud aslinya, seekor Singa gagah dengan surai lembut, berbulu keemasan.
"Beautifull". Celetuk Chen saat melihat perubahan Zion.
"Apa kau sudah membaca semua buku yang ku berikan?. Jelaskan padaku". Perintah D.o.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruler Of The Element
FantasyKalian membuatku menyadarkan siapa diriku sebenarnya. Kalian mengulurkan tangan untuk menarikku. Kalian mengeluarkanku dari kesepianku. Kalian membuatku mengerti arti persahabatan. Sebagai gantinya aku akan melakukan apapun untuk menjaga dan melind...