Ujian Kenaikan

4.6K 390 9
                                    

Lima hari ini para member Bangtan berlatih pedang dan senjata lain dengan Tao, D.o dan Chen. Kecuali dengan Jimin dan Taehyung yang di paksa duduk manis dan hanya melihat kelima temannya latihan. Lima hari yang lalu di umumkan akan diadakan tes kenaikan tingkatan. Karena Taehyung putra kepala sekolah jadi dia tidak ikut kelas pertahanan. Bukan karena perlakuan istimewa tapi itu adalah keputusan sepihak dari Appanya, jadi Taehyung hanya mengikuti ujian tertulis dan ujian fisik yang lain walau sebenarnya Taehyung cukup mahir dalam beladiri dan tombak. Sedangkan Jimin mendapat larangan dari D.o dan Chen karena dirinya termasuk anak baru di sana dan otomatis ujian kenaikan tingkatnya di undur.

"Huh....ini membosankan". Keluh Taehyung.

"Mau ku tunjukan sesuatu Tae". Ajak Jimin dan langsung mendapat anggukan setuju dari Taehyung. Jimin mengajaknya ke ruang belajar. Jimin memang memiliki ruang belajar khusus, kepala sekolah menyarankan hal itu karena aroma Jimin yang bisa membuat yang lain lepas kendali.

"Sigillum clausas". Ucap Jimin sebuah segel mengunci pintu ruang belajar.

"Woow...kau bisa membuat segel Jim?". Taehyung terkejut saat Jimin membuat segel dengan sangat mudah.

"Aku baca dari buku Tae". Jawab Jimin enteng.

"Kau membaca dan langsung mempraktekannya?. Aku yakin D.o sseam tak tau hal ini". Tebak Taehyung. Jimin hanya mengangguk.
Jimin melempar tombak ke arah Taehyung, dan berhasil di tangkapnya.

"Ayo berlatih, ku dengar kau bagus di tombak". Ajak Jimin semangat. Semangat Taehyung berkibar dan mangiyakan ajakan Jimin.

Kedua tombak saling beradu berirama, jangan lupakan gerakan dari tubuh pemainnya yang bergerak lincah saling menghindari serangan lawan. Keduanya bermain seimbang bahkan hampir tak ada celah salah satunya untuk memenangkan latihan ini. Taehyung sedikit kewalahan menghadapi Jimin, seingatnya Jimin bahkan belum pernah memegang senjata sejak kedatangannya ke Academy. Tapi gerakannya sangat lincah dan gesit. Sementara itu di tempat lain terlihat lima pemuda dan tiga guru tampak mencari dua orang yang seharusnya duduk pinggir tempat latihan.

"Aisshhhh...kemana dua anak itu pergi". Rutuk Suga.

"Kita terlalu asyik berlatih dan melupakan Tae dan Jimin hyung". Sesal si maknae.

"Taehyung di ruang belajar Jimin, aku yakin Jimin juga ada di sana". Celetuk Jin.

"Untunglah kita punya Telekin yang hebat". Puji Namjoon.

Claaaaaappppp....

"Aishhh....seharusnya aku ikut anak itu berteleport". Gerutu Hoseok saat melihat Kookie telah berteleport ke ruang belajar Jimin.

Dengan langkah tergesa keempatnya langsung menyusul maknaenya.

"Kookie kenapa kau masih di luar?". Hoseok melihat kookie yang masih diluar ruangan.

"Aku tak bisa berteleport ke dalam Hyung". Kesal Jungkook.

"Muridmu cukup istimewa Hyung, dia mampu  membuat segel yang menghalangi teleport". Puji Tao.

"Huft....seharusnya aku mengawasi saat anak itu membaca buku". Sesal D.o.

"Kau sendiri yang menyuruh anak itu membaca semua buku". Chen mengingatkan.

"Hya....anak nakal cepat buka segelnya sebelum ku cabut ijinku untuk melihat ujian". Ancam D.o. Jimin langsung membuka segelnya ketika mendengar guru kesayangannya.

"Hehehe...mian...sseam". Jimin menggearuk tengkuknya yang tak gatal.

"Kalian berlatih dengan tombak?". Celetuk Suga saat melihat tombak di tangan Jimin dan Taehyung.

Ruler Of The ElementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang