Sebelumnya......
Jimin sudah berdiri di atas panggungku, kembali ku liat Blue meneriakkan namanya. Tapi entahlah tiba-tiba firasatnya tak enak. Jimin mulai menyanyikan lagu andalannya, dan kembali firasat buruknya hadir.
Krieeeet.....
Jimin mendengar Fans mulai berteriak. Jimin tak mengerti maksud mereka yang di rasakan kini telinganya kembali berdenging dan rasa sakit kembali menjalar di kepalaku.
Aarrrrrgghhhhhhh.......
*****
Seorang pemuda menerobos, dia nekat melompat ke atas penggung. Dia hanya berpikir untuk menyelamatkan pemuda yang ada di atas pangung itu."Gwenchana....tenangkan dirimu". Bisiknya saat berhasil mendekati pemuda di atas panggung.
Waktu seolah berhenti, atap panggung yang roboh tiba-tiba berhenti menggantung di udara. Tanpa menunggu lama pemuda itu berhasil menarik pemuda lainnya untuk menyelamatkanya dan.....
Bruaakkkkkkk...........
Jiminnnnnn......... Teriakan menggema bersamaan dengan robohnya atap panggung. Semua orang syok dengan kejadian itu dan keterkejutan berubah panik saat mencari pemuda yang mereka kita tertimpa atap panggung.
Di lain tempat....
Pemuda bersenyum kotak masih berusaha menenangkan pemuda yang lebih kecil darinya. Pemuda itu mengelus surai rambutnya dengan lembut. Entah karena apa sakit pada telinga Jimin berangsur-angsur sembuh.
"Sepertinya kau sudah membaik?". Tanya pemuda itu.
"Eoh...gumawo....". Ucap Jimin.
"Bagaimana aku bisa di sini". Jimin terkejut saat menyadari dirinya berada sekarang dan Jimin semakin terkejut saat tau lokasinya sekarang jauh dari panggung tempatnya tampil."Ahhh.....mian...aku yang membawamu kemari". Pemuda itu merasa bersalah dengan perbuatannya.
"Tapi bagaimana bisa?????". Jimin penasaran. Jimin bingung bagaimana bisa dia berada di tempat yang jauh dari tempt acara, padahal seingatnya dia bahkan hampir tertimpa atap atap panggung.
"Ahhhhh.....itu....
Drrrttt.....drrrtttt....
Pemuda itu menghembus napas lega saat melihat Jimin mengangkat ponselnya.
.........
"Eoh...hyung...."
..........
"Eoh....gwenchana...aku berhasil lompat dari panggung"
............
"Eoh....mian.....aku terlalu syok jadi tanpa sadar aku keluar dari tempat acara".
........
"Eoh....mian...sampaikan salam maaf ku untuk Fans ku hyung.
.............
Jimin menutup panggilannya, dan kembali menatap pemuda yang telah menolongnya itu.
"Jadi bisa kau jelaskan bagaimana kau membawaku kemari??". Selidik Jimin.
"Hehehe...mian aku tidak bisa menjelaskan secara detail kepadamu. Hanya saja aku tau bagaimana meredakan rasa sakit pada telingamu, Jimin~ssi". Jawab pemuda itu.
"Jeongmalyo....bagaimana caranya?". Jimin tentu senng saat tau cara meredakan sakit pada telinganya.
"Kau bisa ikut ke sekolahku...guruku mungkin tau apa penyebab sakit pada telingamu dan cara mengobatinya". Jawab pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruler Of The Element
FantasiKalian membuatku menyadarkan siapa diriku sebenarnya. Kalian mengulurkan tangan untuk menarikku. Kalian mengeluarkanku dari kesepianku. Kalian membuatku mengerti arti persahabatan. Sebagai gantinya aku akan melakukan apapun untuk menjaga dan melind...