Naege malhae
Neoui dalkomhan misoro naege
Naege malhae
Soksagideut nae gwisgae malhae
Don't be like a pray
(Be) smoot like a like a snake
Beoseonago sipeundeAh woo woo naegeseo tteona tteona tteonajwo
naegeseo tteona tteonajwo
Ah woo woo mworado nareul nareul guhaejwo
Nareul guhaejwo
Gyesokdwae domangchyeobwado
Geojit soge ppajyeoisseoCaught in a lie
Sungyeolhaessdeon nal chajajwo
I geojit soge heeonal su eopseo
Nae useumeul dollyeonwajwo
Caught in a lie
I jiogeseo nal kkeonaejwo
I gotongeseo heonal su eopseo
Beolbatneun nareul guhaejwoNareul wonhae
Gireul ilhgo hemaeineun nareul
Nareul wonhae
Maeil geuraessdeut na
I feel so far away
You always come my way
Tto dasi banbokdwae nanAh woo woo naegeseo tteona tteona tteonajwo
naegeseo tteona tteonajwo
Ah woo woo mworado nareul nareul guhaejwo
Nareul guhaejwo
Gyesokdwae domangchyeobwado
Geojit soge ppajyeoisseoCaught in a lie
Sungyeolhaessdeon nal chajajwo
I geojit soge heeonal su eopseo
Nae useumeul dollyeonwajwo
Caught in a lie
I jigeseo nal kkeonaejwo
I gotongeseo heonal su eopseo
Beolbatneun nareul guhaejwoAjik naneun yeojonhi ttokgateun nainde
Yejeongwa ttokgateun naneun yeogi issneunde
Neomuna keojyeoborin geosiji nal samkiryeo hae~Caught in a lie
Sungyeolhaessdeon nal chajajwo
I geojit soge heeonal su eopseo
Nae useumeul dollyeonwajwo
Caught in a lie
I jigeseo nal kkeonaejwo
I gotongeseo heonal su eopseo
Beolbatneun nareul guhaejwo(sambil denger Lie nya jimin biar nyampe)
Nyanyian merdu dan gerakan tari namja imut itu berhasil menghipnotis ribuan penggemarnya.
"PARK JIMIN .......
"SARANGHAE.......
Jimin tersentuh saat mendengar teriakan fans. Blue adalah nama fansnya sesuai dengan warna favorit Jimin. Para Blue yang berhasil meninggikan namanya, mereka berhasil membuat namja itu populer. Tak pula dengan kualitas vokal dan kecerdasan dalam membuat lirik-lirik lagu yang berhasil membuatnya menjadi idol yang di perhitungkan di kancah entertaiment Korea selatan bahkan di kancah internasional.
Jimin melambaikan tangannya setelah memberikan salam perpisahan pada penggemarnya. Jimin segera menuju backstagenya setelah turun dari panggung.Ngggiiiiingggg....
Aaaahhhh....
"Jimin~ah....gwenchana...". Sejin panik ketika melihat anak asuhnya limbung.
"Sakit...Hyung....". Rintih Jimin sambil memegang kedua telinganya.
"Kita pulang, sekarang". Putus Sejin,dan segera membawa anak asuhnya plang ke apartemennya, tanpa memperdulikan kalau Jimin belum menggati kostum panggungnya.
SKIP
Sejin membaringkan tubuh Jimin dengan hati-hati. Jimin tertidur dalam perjalan pulang, Sejin tak tega untuk membangunkan namja kesayangannya, dan berakhir menggendong dan membawa masuk ke apartemennya.
"Cepat sembuh...urri Chimchim". Bisik Sejin, sebelum meninggalkan Jimin.
###
Jimin terbangun saat mendengar Hpnya berbunyi.
"Waeyo....Hyung". Jawab Jimin dengan shara seraknya.
.........
"Arraseo Hyung....aku akan memeriksakan kesehatanku". Jimin menutup telponnya sepihak.
Nggiiiingggg......
Telinganya kembali berdenging, dan kali ini Jimin menahan sakit sendiri tanpa Sejin di sampingnya.
SKIP
"Tak ada masalah pada kedua telingamu, Jimin~ ssi. Bahkan kedua genderang telingamu dalam keadaan baik". Jelas Dokter yang telah menanganinya.
"Tapi kenapa akhir-akhir ini telingaku sering berdenging dan juga rasa sakit pada telingaku?" . Jimin tak puas dengan penjelasan dokternya.
"Mungkin ini pengaruh karena jadwalmu yang sangat padat, dan itu menyebabkan kelelehan pada fisikmu. Aku juga yakin pola tidur dan dan makanmu kacau yang menyebabkan kesehatan fisikmu juga terganggu". Jawab Dokter.
Memang Jimin akui jadwalnya sangat padat, bukan hanya sebagai penyanyi saja, pekerjaannya sebagai komposer lagu juga sedang banyak. Dia juga mengakui kalau pola tidur dan makannya kacau karena pekerjaannya.
"Sebaiknya kau mengambil istirahat beberapa hari untuk memulihkan kesehatanmu, Jimin~ssi.". Saran Dokter.
Baru saja Jimin akan mengiyakan tapi dering telpon berhasil menghentikannya.
"Arraseo...Hyung...aku tak mungkin lupa". Jawab Jimin.
"Panggilan kerja?". Tanya Dokter.
"Maaf Dokter aku tak bisa menuruti saranmu.
Jimin pov
Sejin hyung mengingatkanku kalau hari ini ada sebuah acara yang harus aku hadiri. Aku tentu tak akan melupakan jadwalku. Aku pamit pada Dokter yang baru saja memeriksaku dengan penuh penyesalan. Aku memang berniat mengambil istirahat, kepalaku pusing saat telinga ini berdenging. Aku sendiri tidak tau apa sebenarny yang terjadi pada telingaku. Tak menunggu lama aku telah sampai di tempat acara yang akan di isi.
"Jimin~ ah.... Cepat ganti bajumu dan segera ke ruang make up". Pinta cordi noona.
Aku mencari manager yang sudah ku anggap sebagai hyung ku sendiri.
"Sejin Hyung....
"Jimin~ah". Sahut Sejin.
"Bagaimana hasilnya?". Tanyanya.
"Tak ada masalah, dokter bilang mungkin karena aku kelelahan".
"Baiklah aku akan atur agar kau bisa beristirahat". Senyum Sejin.
"Gumawo...Hyung". Balasku.
Aku sudah berdiri di atas panggungku, kembali ku liat Blue meneriakkan namaku. Tapi entahlah tiba-tiba firasatku tak enak. Aku mulai menyanyikan lagu andalanku, dan kembali firasat burukku hadir.
Krieeeet.....
Ku dengar Fansku mulai berteriak. Aku tak mengerti maksud mereka yang ku rasakan kini telingaku kembali berdenging dan rasa sakit kembali menjalar di kepalaku.
Aarrrrrgghhhhhhh.......
Bruaaakkkkk.........
TBC
Maaf kalo Gaje...lanjut or end...
Jangan lupa vote dan komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruler Of The Element
FantasiaKalian membuatku menyadarkan siapa diriku sebenarnya. Kalian mengulurkan tangan untuk menarikku. Kalian mengeluarkanku dari kesepianku. Kalian membuatku mengerti arti persahabatan. Sebagai gantinya aku akan melakukan apapun untuk menjaga dan melind...