Zion si Singa

4.8K 393 1
                                    

Magia Academy

Wuusssshhhhhhh......

Bau harum memabukkan ikut terbawa angin membuat penghuni Academy yang mayoritas makhluk astral seperti vampir dan werewolf kalang kabut. Bau harum memabukkan yang berhasil memancing Vampire bereaksi dan Werewolf menjadi liar. Bukan hanya dari kalangan siswa yang tak terkendali tapi beberapa guru juga terkena imbasnya. Kai dan Sehun yang merupakan guru di sana juga terpancing membuat Suho dan Kris keteteran mengendalikan mereka berdua. Yoongi yang sudah biasa mengendalikan diri ikut bereaksi. Jungkook yang merupakan vampir muda berubah agreaif dengan mata merahnya.

"Jimin....ini darah Jimin". Taehyung menyadari bau ini. Dia segera mencari ke beradaan pemuda itu. Namjoon mengikuti pemuda itu, untuk kedua sahabatnya yang lain, dia serahkan pada Jin dan Hoseok yang merupakan keturunan Wolferin.

Ruang Kesehatan

"Sial....seharusnya aku tak meninggalkan anak itu sendirian". lay langsung berlari ke belakan Academy.

Hutan terlarang

"Arrggghhhh.....appo". Jimin mengerang kesakitan saat darah segar mengalir dari tangannya akibat goresan dahan.
"Oooo....bagaimana ini terjadi?". Jimin terkejut saat bunga yang sudah mati tiba-tiba kembali mekar karena terkena tetesan darahnya.
"Wuaahhh....apa kekuatan ku sama dengan Lay Hyung". Jimin takjub. Tanpa pikir panjang Jimin mendekati Singa itu berinisiatif mengobati dengan darahnya.
"Aku akan mencoba mengobatimu, tapi sebelum itu aku harus mencabut panah di punggungmu. Ku harap kau bisa menahan sakitnya". Ucap Jimin.

"Aku akan menahannya".

Ggrrrrrrrhhhhhhhhhh.......

"Hya....kau bilang akan menahannya". Jimin kesal, anak panah berhasil di cabut. Tak lupa dia meneteskan darahnya pada luka di punggung Singa itu. Ajaib lukanya kembali menutup bahkan racun dari panah itu keluar dengan sendirinya.
"Nah selesai....kau bisa kembali mencari tuanmu". Jimin menyobek ujung kemejanya untuk melilit luka di telapak tangannya.

"Sepertinya aku tak perlu lagi mencarinya. Karena tuanku ada di hadapanku sekarang".

Jimin kebingungan dengan maksud Singa di depannya.

"Maksudmu aku". Jimin menunjuk dirinya sendiri.

"Namaku Zion....tuan Jimin".

"Bagaimana kau tau namaku?". Bingung Jimin.

"Setiap hewan pendamping, akan tau siapa nama tuannya. Maaf aku tak mengenalimu, tapi saat darah tuanku masuk ke dalam tubuhku, aku langsung bisa mengenalimu".

"Baiklah Zion, tapi apa maksud dengan hewan pendamping ?. Dan bagaimana mungkin manusia sepertiku. Memiliki hubungan denganmu?".

Sraaaakkkkk....srakkkkk

"Tuanku kita kedatangan tamu".

"Mwoya.....

Gggrrrrrhhhhhhhhh.....

Jimin terjatuh saat Zion tiba-tiba melompat ke depan. Jimin terkejut saat melihat siluet bayangan makhluk berdiri dengan seringaian di bibirnya.

"Tuanku... Sebaiknya anda pergi, disini berbahaya...

"Dan meninggalkanmu sendirian...kau baru sembuh ingat". Kesal Jimin.

"Aku seekor singa, kalau tuanku lupa".

Ruler Of The ElementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang