Satu tahun sudah Taehyung menduduki tahta kerajaannya. Siwon memilih turun tahta dan menobatkan putra keduanya untuk menggatikannya. Taehyung adalah sosok raja yang bijaksan seperti ayahnya. Raja yang akan berubah menjadi tegas ketika melihat kekeliruan di depan matanya. Tapi tak ada yang tau bahwa di hati sang raja ada lubang menganga yang belum menemukan obatnya. Lubang yang diakibatkan kepergian saudara kembarnya. Jimin pergi di pelukannya. Tubuhnya menghilang bagai tertiup angin, jiwanya telah di korbankan untuk orang-orang yang dia sayangi, dan akibatnya tubuhnya ikut menghilang pergi, ke tempat asalnya.
"Bintangnya sangat indah". Celetuk Jungkook, mereka berenam tengah menatap indahnya malam di taman istana.
"Bintang yang paling terang, aku yakin itu Jimin". Celetuk Taehyung, matanya sudah mulai berair lagi.
"Tae... Jimin melakukan yang terbaik". Hoseok hati-hati, mereka tau Taehyung akan menjadi sangat sensitif jika berbicara tentang Jimin.
"Dengan mengorbankan dirinya, apa ini di katakan terbaik". Nada bicara Taehyung mulai meninggi.
"Jika aku jadi Jimin, aku akan melakukan hal yang sama Tae". Jin lembut.
"Hyung....ada bintang jatuh...ayo kita buat permohonan". Celetuk Jungkook.
"Itu hanya mitos Kookie". Tanggap Yongi.
"Aku hanya ingin kau kembali Jimin~ah". Pinta Taehyung dalam hati.
#
Taehyung tengah berjalan di taman teratai di bagian lain istananya. Sesuai dengan namanya, di taman itu ada dua teratai yang mengapung di kolam taman, dan ada juga sebuah paviliun bernuansa putih dengan gambar teratai di daun pintunya. Taehyung semakin mempercepat langkahnya saat melihat seseorang di dekat kolam teratai.
"D.o sseam....". Panggil Taehyung senyum kotaknya menghiasi wajah tampannya.
"Yang mulia....lama tidak bertemu... Bagaimana kabar anda Rajaku". D.o membungkuk sopan. Senyum Taehyung luntur ketika mendengar sapaan D.o.
"Tak bisakah anda memanggilku Taehyung saja. Ya.... Kecuali di aula mungkin hehehe". Pinta Taehyung. D.o tersenyum tulus.
"Baiklah...Taehyungie....kau juga harus memanggilku hyung kalo begitu". Taehyung tersenyum senang. "Mau mendengar cerita tentang dua teratai ini Tae?". Tawar D.o. Taehyung kembali mengangguk.
"Kedua teratai ini ada ketika kalian berdua lahir. Kau lihatlah teratai yang mekar, teratai itu melambangkan dirimu Taehyungi".
"Sedangkan di kolam lain, adalah teratai Es...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruler Of The Element
FantasiaKalian membuatku menyadarkan siapa diriku sebenarnya. Kalian mengulurkan tangan untuk menarikku. Kalian mengeluarkanku dari kesepianku. Kalian membuatku mengerti arti persahabatan. Sebagai gantinya aku akan melakukan apapun untuk menjaga dan melind...