Rahasia

4.3K 408 10
                                    

Suasana tegang sedang menyelimuti ruang belajar Jimin. Kedua guru pembimbing menatap murka pada keempat pemuda di depannya. Pasalnya keempat pemuda di depan mereka tak berhasil menemukan dan membawa pulang Jimin dari hutan terlarang.

"Bukan hanya anda yang kehilangan disini, kami juga merasa kehilangan.  Aku bahkan tak menemukan kedua adikku". Berang Yoongi.

"Lalu kenapa kalian tak melarangnya pergi?". Kesal Chen.

"Dia pergi dengan Animalibusnya. Aku yakin dia akan aman". Namjoon mencoba menenangkan suasana.

"Tidak ada kata aman bagi pemilik Star blood, bahkan di Academy ini". Ucap D.o dingin.

"Mworago......". Keempat pemuda itu tekejut dengan perkataan D.o.

"Siapa yang anda maksud dengan pemilik Star blood sseam...seolma....". Jin meragu.

"Jimin...dia pamilik Star blood". Jawab Chen.

"Pantas saja aromanya susu dan teratai". Celetuk Namjoon.

"Aroma susu mampu membuat Werewolf lepas kendali. Sedangkan Vampire lebih tertarik pada teratai". Tambah Suga.

"Kalau begitu dia mungkin dalam bahaya". Panik Hoseok.

"Taehyung dia juga memiliki aroma teratai walau tak sepekat milik Jimin".
Ucap Namjoon.

"Apa ini berhubungan dengan misi kita untuk melindungi mereka berdua?". Hoseok meragu.

"Kalau begitu kita harus mencari mereka....". Putus Jin cepat.

Braakkkkk.......awwww.....ahhhh..... Jinja appooooo......meong....grrrhhhh....

Terdengar kegaduhan dari sisi lain ruang belajar. Keenam penghuni ruang belajar segara mendatangin sumber suara. Mereka tercengang dengan pemandangan di depannya. Pintu samping jebol berlubang dan tampak ketiga pemuda terjatuh dengan tidak elit, tak lupa tiga hewan darat yang ikut terguling sedangkan seekor lagi terbang bebas. Mereka tampak tertawa puas, walaupun keadaan mereka jauh dari kata baik-baik saja. Jungkook tampak berantakan bajunya kotor berlumpur ada beberapa memar di tubuhnya. Taehyung sendiri bajunya tampak robek, banyak daun menyangkut di rambutnya, tak lupa luka memar di dahinya. Sedangkan Jimin terdapat luka di dahi kanannya, jangan lupakan beberapa luka lecet di tangan kanan dan kirinya. Tapi ketiga pemuda itu tampak tak menghiraukau keadaannya tapi malah tertawa terbahak-bahak.

"Hya.....apa yang kalian lakukan....". Hardik Jin. Ketiganya langsung terdiam takut.

"Kalian membuat kami khawatir". Tambah Suga.

"Cepat bersihkan diri, aku tunggu penjelasan kalian". Ucap D.o dingin. Tanpa babibu ketiganya langsung pergi, Jungkook memilih berteleport ke kamarnya, sedangkan Taehyung dan Jimin berlari ke kamar mandi di ruang belajar itu.

#

Pintu samping sudah di perbaiki, berterimakasihlah pada Jin yang dengan senang hati menggunakan kekuatannya untuk memperbaiki pintu.

"Jimin....Taehyung...sini ku bantu mengobati luka kalian". Tarik Hoseok saat melihat mereka bersua selesai membersihkan diri. Cahaya lembut keluar dari tangan Hoseok dan semua luka di tubuh kedua pemuda itu langsung sembuh.

"Wooww....kemampuan penyembuhmu berkembang pesat...hyung". Ucap Jungkook, dia muncul di dekat Jin dan membuat anggota tertua bangtan itu terlonjak. Hadiah jitakan mantap darinyapun di terima jungkook.

"Akan kulempar jika mengulang hal seperti tadi Kook". Ancam Jin.

"Jadi bisa kalian jelaskan apa yang baru saja terjadi?. Dan juga jelaskan siapa mahluk lucu berbulu putih itu". Pinta D.o.

Ruler Of The ElementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang