Part 6

19.9K 631 12
                                    

Bella POV

"Pagi semua." Karena udah pagi gue bangun dan jalan-jalan di rumah sakit sambil menyapa mereka semua. Secarakan gue baik:')

"Pagi, pagi pala lo peyang. Ini udah siang ogeb." Hehehe, gue ketahuan kalo bohong. Abang Rio gak asik, ih.

"Ah, lo mah merusak suasana hati gue aja bang." Kata gue sambil manyunin bibir.
"Iye iye mangaplah." Nglantur deh.

"Ya udah, makan di kantin rumah sakit yuk." Ajak abang Rio. Emang dia nemenin gue dan izin gak masuk cuma gara-gara jagain adiknya. Kan gue jadi terharu:")

"Ayok." Kataku sambil merangkul tangan abang gue. Saat udah sampai kantin rumah sakit banyak yang ngeliatin gue sama abang gue.

'Ih, bang Rio kok udah punya pacar sih.'
'Gue gak rela Rio sama tuh cewek.'
'Wihhh, goals couple. Cocok banget.'
'Moga langgeng deh kak.'
'Yang cewek cantik dan cowoknya ganteng. Cocok banget gila.'

Dan masih banyak lagi. Emang mereka semua belum tahu gue itu siapa. Makanya mereka ngira gue pacaran sama abang gue. Gue bukan love complex kali.

"Mas,mbak mau pesen apa?." Tanya seorang ibu penjual kantin.
"Aku mau ayam bakar,jus alpukat,mie ayam,bakso,sama es teler aja deh." Hehehe maaf ya bang. Habis Lala rindu makanan pedes.

"Busettt, bisa bangkrut kalo gini caranya dek." Sewot bang Rio. Tapi dia pasrah aja. Horeeeee makan banyak plus gratis.
"Tunggu ya non." Kata ibu itu pergi dan tak berapa lama nganter pesenan gue semua.

"Ini non, silahkan dimakan." Kata ibu itu ramah.
"Selamat makan bang." Kataku sambil mengangkat garpu dan sendok ke atas.

Setelah kenyang dan puas bikin abang gue bangkrut. Gue sama abang gue balik ke ruangan. Dan bercanda ria. Karena gue besok udah masuk. Paksa pulang aja sekarang.

"Bang nanti sore, gue mau pulang titik gak pake koma." Kataku tiba-tiba. Eh wajahnya bang Rio malah kayak ngajak berantem.
"Janganlah dek. Besok-besok aja. Nanti kalau kamu kenapa-napa gimana? Kalau dibully lagi sama Cherry gimana? Terus abang kan gak bisa sama kamu terus La." Kumat deh cerewetnya. Males gue jadinya. Pasang puppy eyes aja kali ya.

"Nanti sore aja lah bang. Yayayaya boleh ya." Kataku sambil pasang puppy eyes. Dan yes berhasil.
"Ya deh, nanti sore pulang. Tapi besok lo berangkat bareng abang titik gak pake koma." Pake syarat segala bang Rio. Kalo bukan abang udah gue tinggal daritadi.

"Ya deh iyain biar fast." Kataku mengalah. Kalo gak dituruti bisa-bisa kuping gue jebol cuma gara-gara diceramahin sama bang Rio.

"Ya udah,istirahat aja dulu. Abang mau telfon bonyok sama izin ke dokter." Kata bang Rio sambil ngelus kepala gue dan cium kening gue. Dikira gue kucing kali di elus-elus. Hehehe merasa guenya.

"Oke." Kataku sambil terlelap menuju alam mimpi yang indah. Sampai sore aja gue masih molor sampai si Manurios bangunin gue. Hahaha ngimpi kali gue.

"Hoammmm, udah jam berapa nih? Buseettt, udah jam 16.30 aja padahal gue tadi tidur jam 13.00. Au ah mandi aja biar segerrrrr." Kataku sambil beranjak ke kamar mandi.

"Udah selesai semua kemasnya. Tapi abang gue kemana ya?." Selesai mandi gue beres-beres dan tiba-tiba ada curut dibawah kaget gue.
"Dorrrrrr." Ngagetin sumpah. Minta ditampol nih bang Reo. Bang Reo udah pulang sekolah kayaknya. Ya iyalah kan udah sore La:')

"Eh, anjirrrrr lo mah bang bikin kaget aja. Untung sayang." Kata gue sambil menekankan kata untung sayang. Eh yang dimarahin cuma cengengesan sambil peluk gue dari belakang.
"Iya maafin abang deh. Ya udah, yuk pulang." Katanya sambil bawa tas gue keluar rumah sakit ke mobil.

AL AL GANG [Complicated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang