Part 9

15K 572 3
                                    

Tolong vomment nya dong guys. Lama-lama gabut juga nih gue. Au ah terang.

🍁🍁🍁

Author POV

Flashback on

Bel pulang sekolah udah bunyi. Temen-temen Rio dan Reo rencananya mau main ke rumah twins nya. Setelah ganti baju dan sekarang sedang di rumah twins itu.

"Main apa gitu kek." Ucap Gio. Yang emang daritadi cuma dia yang kuker.

"Main basket ajalah. Di belakang rumah gue yuk." Ajak Rio yang daritadi gak tahan sama kelakuannya Gio yang gak bisa diem itu.

"Ya udah yuk." Mereka semua menghentikan aktivitas yang mereka lakukan tadi dan pergi ke belakang rumah twins itu.

"Lo,Rio,sama Demian satu tim. Gue sama Varo aja." Kata Reo ke Gio saat mereka sudah sampai di belakang rumah.

"Siap, mulai." Ucap Varo yang ambil alaih bolanya. Sampai skor pun seimbang jadi 3-3. Mereka pun istirahat dulu dan pergi ke kamar twinsnya.

"Gilaaaa, kamar lo gede banget. Gue baru aja tahu kalo rumah lo kamarnya segede ini." Heboh Gio yang daritadi mulutnya gak bisa diem.

"B aja kali. Katrok lo." Kata Reo judesnya kebangeten. (Author jadi pengen gorok deh.)

"Nanti kita nginep disini aja ya?." Pinta Demian ke Rio. Dan diangguki sama mereka berdua.

Berhubung kamar twins itu ada pintu yang nyambungin ke kamar Lala, mereka langsung nylonong masuk aja. Yang ngajak sih Gio, sebenernya mereka gak mau sih.

Tapi si Gio nya yang emang dari tadi ngotot minta masuk segala. Sebenernya mereka semua pada nolak tapi apalah daya kalo udah hadepin makhluk satu ini. Emang jenis maksanivora. Hahaha:v

"Bangsat lo semua. Jangan sentuh apapun disini. Kalau lo semua masih sayang nyawa." Kata Reo yang udah duduk dipinggir tempat tidur Lala.

"Iya iya." Jawab mereka semua. Kecuali Rio sama Reo. Ya iyalah mereka kakaknya.(ngaco ya gue)

"Tidur aja deh gue." Ucap Varo yang bosen karena semua pada sibuk main ML. Dan ngoceh gak jelas kayak burung beo ya?

"Udah malem nih. Tidur aja yuk." Mereka bilang gitu? Whattt! Demi apa??? padahal mereka udah hancurin kamarnya Lala.

Sampah snack dimana-mana karena mereka bosen makanya makan snack. Buku novel yang di acak trus jatuh kesana kemari. Tempat tidur yang udah acak-acakan. Pokoknya serba berantakan gara-gara mereka semua. Gak sayang nyawa kayak tuh.

Skippp***

Flashback off

"Karena itu semalam kamar Lala jadi gitu." Rio menjelaskannya ke Rara,Sasa,dan Lauren.

"Tapi lo tahu sendiri kan bang, Kalo Lala gak suka barang yang dia suka di berantakin apalagi disentuh." Jelas Lala yang kini sedang diangguki mereka semua.

"Gue tahu Ra, tapi gimana lagi. Ini udah terjadi." Kata bang Reo menengahi mereka berdua agar tak berkelahi. Emang kalo menyangkut Lala kalap pasti yang marah jadi Rara.

"Udah-udah, mending kita ke atas lihat keadaannya Lala." Ajak Lauren yang sudah beranjak dari duduknya dan pergi ke kamar Lala serta diikuti mereka semua.

"La, sekarang keadaan lo gimana?." Kata Lauren ke Lala saat sudah sampai disana.

"Mendingan sih." Ucap Lala dan melihat teman-teman Rio dan Reo masih disana.

AL AL GANG [Complicated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang