SEMBILAN

7K 474 17
                                    

"KAMU!!!" teriak Pak Lay dengan geraman yang menakutkan.

"saya..sa..saya..." Pak Lay langsung menghampiri gue yang membuat gue makin takut. Gue lebih milih mejamin mata dan gue ngerasa tubuh gue ditarik dan dipeluk oleh seseorang.

"Pak Lay, Ba..Bapak ngapain?"

"kamu nggak tahu seisi rumah khawatir nyariin kamu dan ternyata kamu malah enak-enakan di sini. Untung rumah ini ada CCTVnya" gue tertegun beberapa saat. Ucapan Pak Lay nggak sesuai dengan tindakannya. Perkataan Pak Lay barusan emang pedas banget tapi dia malah mengeratkan pelukannya di tubuh gue. Apa Pak Lay nggak sadar atau gimana? Dia bilang dia nggak mau gue sentuh dan nggak mau dekat-dekat sama gue, tapi ini, dia malah ngapain coba?

"Pak, Pak Lay, sesek" kata gue sangat pelan karena setelah beberapa lama gue nunggu, bukannya ngelepasin, Pak Lay malah semakin memeluk gue yang membuat gue sesak napas. Pak Lay langsung melepaskan pelukannya dan gue lihat muka Pak Lay sedikit memerah. Pak Lay menggaruk tengkuknya kayak nahan malu gitu.

"ka..kalo kamu kayak gini lagi, kamu akan tahu akibatnya" Pak Lay ngomong kayak gitu sambil berjalan keluar ninggalin gue yang masih terpaku karena kejadian tadi. Kayanya Pak Lay ngingau deh, nggak mungkin dia tiba-tiba jadi baik gini ke gue.

***

Besok gue udah mulai kuliah seperti biasanya karena gue cuma minta izin 3 hari. Pak Lay bilang ke gue kalo minggu ini kita bakal pindah ke apartemen Pak Lay yang berada cukup jauh dari rumah Mama Meilin. Gue nggak bisa bayangin hidup gue di sana nanti, pasti nanti Pak Lay lebih leluasa mau marahin gue.

Setelah makan malam, gue langsung naik ke atas karena gue udah ngantuk. Gue ngambil bantal dan selimut kemudian berjalan menuju sofa, gue mulai merebahkan badan di sana dan mulai terlelap.

Gue terbangun karena gue merasakan hembusan napas di puncak kepala gue. Gue mengerjapkan mata beberapa kali agar pandangan gue menjadi lebih jelas. Gue sedikit tersentak karena sekarang gue lagi tidur di atas ranjang Pak Lay dan tangan gue melingkar dengan indahnya di pinggang Pak Lay. Gue berusahan bangun dengan gerakan sekecil mungkin dan mulai turun dari ranjang dengan hati-hati. Kalo Pak Lay bisa tahu, habis gue diamuk sama dia. Apa gue tidur sambil jalan lagi tadi? Tapi kok gue nggak ngerasa ya kalo gue jalan. Ah, bodo amat, mending gue mandi dan berangkat ke kampus.

Sekitar 20 menit di kamar mandi, akhirnya gue selesai juga. Gue udah berpakaian lengkap dan tinggal mengeringkan rambut. Gue berjalan dengan santai sambil bersenandung kecil dan membuka pintu kamar mandi.

BRUUUK

"aduuuh" kenapa mendadak ada dinding di depan pintu. Gue menolehkan kepala sedikit ke atas dan nampaklah wajah Pak Lay, yang sedikit, eum, sedikit menyeramkan. Gue langsung nunduk lagi karena nggak tahan lihat mata Pak Lay lama-lama walaupun agak buram sih karena gue nggak pake kacamata.

"kamu ngapain sih di kamar mandi? Melahirkan? Dari tadi saya tunggu nggak keluar-keluar juga. Kalo saya telat gimana? Kamu mau tanggung jawab? Minggir! Pagi-pagi udah ngajak ribut aja" Kata Pak Lay sambil mendorong sedikit badan gue dan langsung berlalu ke kamar mandi.

"sabar, sabar, itu orangtua. Ntar kalo di lawan malah kualat" gumam gue sambil mengelus dada. Gue duduk di sofa dan mulai mengeringkan rambut. Gue ngelirik ke jam yang ada di dinding, masih jam setengah 7, telat darimana coba? Dasar lebay.

Ceklek

Terdengar suara pintu yang terbuka dan itu pintu kamar mandi. Udah selesai kah? Cepat banget. Mandi apaan coba? Gue noleh ke arah pintu kamar mandi dan...ASTAGA, itu Pak Lay kenapa cuma handukan doang, dia sengaja mau buat gue tergoda. Selamat, dia berhasil. Gue buru-buru nyisir rambut dan ngambil tas terus jalan dengan cepat menuju pintu. Belum juga gue nyampe pintu tangan gue udah dicekal sama Pak Lay.

BASTARD LECTURER [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang