PROLOG

19.2K 981 59
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari yang mengharuskan seorang lelaki tampan ini pulang ke rumah dan meninggalkan aktivitas malam yang sudah dianggapnya seperti rutinitas. Baru saja ia membuka pintu, ia sudah dikagetkan dengan kehadiran orangtuanya yang sedang menatap intens kearahnya.

"pa, ma, kok belum tidur?"

"duduk Lay, papa sama mama mau bicara"

"tapi pa, Lay besok kan ada kelas pagi, Lay juga..."

"du.duk" ucap papa Lay dengan penuh penekanan.

"begini Lay, mama lihat akhir-akhir ini sikap kamu udah nggak bisa dikendalikan lagi, mau sampai kapan kamu seperti ini? Usia kamu sudah nggak muda lagi Lay"

"baru juga 27 tahun ma" bantah Lay cuek.

"mau sampai kapan kamu seperti ini terus?" ulang papa Lay.

"pergi ke club, mabuk-mabukan, main perempuan, mau taruh dimana muka papa kalo kolega papa tahu anak satu-satunya berkelakuan seperti ini"

"papa udah nggak tahan lagi, papa udah memikirkan ini dari jauh-jauh hari, kamu akan papa jodohkan dengan anak temen papa"

"APA PA!!! Papa jangan bercanda pa! Lay nggak mau!!! Lay udah punya pacar"

"pacar, pacar. Coba kasih tahu papa siapa nama pacar kamu itu! Nggak bisa jawab kan. Keputusan papa udah mutlak. Ini foto dan informasi mengenai calon istri kamu itu"

Lay melihat foto yang diserahkan papanya dan...

"PA!!! yang bener aja, cewek culun gini yang bakal jadi istri Lay, mana pake kacamata lagi. Nggak sekalian aja perempuan bercadar yang papa kasih ke Lay!!!"

"LAY!! Jaga mulut kamu, atau papa akan menikahkan kamu minggu ini juga"

Lay hanya menghembuskan napas dengan kasar. Dia tidak habis pikir apa yang ada dikepala kedua orangtuanya.

"papa kasih kamu waktu 3 bulan untuk mendekatinya dan juga dia salah satu mahasiswi di tempat kamu ngajar. Jadi itu lebih memudahkan proses pendekatan kalian"

"Apa pa? Mahasiswi? Jadi dia masih kuliah? Pa, dia masih kecil pa, apa kata temen-temen Lay nanti kalo Lay punya istri masih anak kuliahan, yang ada Lay dikira pedofil pa" ucap Lay pasrah.

"jangan ngawur kamu Lay, usia kalian cuma beda 8 tahun dan menurut mama itu masih wajar"

"pokoknya papa nggak mau ada bantahan Lay dan papa ingatkan ke kamu jangan coba macam-macam sama calon menantu papa"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai hai hai..😊😊😊
Aku datang lagi dengan cerita baru, semoga suka ya 😊😊
Cast nya masih sama Lay+Chania 😆😆

Okeee.. See you to next part ✋✋👌😊

BASTARD LECTURER [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang