Prolog

504 34 0
                                    

"Hey, kenapa sendirian disini? " ujar gadis kecil cantik berambut sebahu tergerai itu, kala melihat seorang bocah laki laki yang terlihat seumuran dengan nya tengah duduk sibuk memainkan sesuatu.

Kendati merasa tak ada orang lain selain dirinya, membuat lelaki kecil itu sedikit mengerjap. Menghentikan pergerakan tanpa menjawab barang sedikit pun. Netranya melirik hingga bertatapan bersama hazel yang penuh harap akan jawaban. Senyap seketika. Bahkan suara daun yang bergesekan terdengar nyaring pada indera pendengaran mereka detik itu. Laki laki kecil kemudian mendengus acuh dan kembali fokus pada rubik yang tengah berada diantara telapak tangannya.

"Wah, kau anak yang tidak sopan ternyata. "

Bocah laki-laki itu mendelik tak senang, tubuhnya ia bawa berdiri kemudian turun dari anak tangga ketiga diperosotan yang ia duduki.

"Siapa yang kau bilang tak sopan,huh? "

Gadis kecil mendongak seraya mengerucutkan bibir mungilnya saat anak laki-laki itu sudah berada didepannya dengan berkacak pinggang. Tinggi mereka memang terlampau jauh, tinggi si gadis hanya sampai pada dadanya.

"Kau tidak boleh mengabaikan seseorang saat ia sedang berbicara pada mu. "

"Siapa nama mu? " tanya bocah laki laki itu padanya.

Gadis itu mengerjap lucu sebelum menjawab sedikit ragu, "Y-Young Jo, kau boleh memanggilku Young. "

"Young? "[]













🐰🐰

Ini baru prolog ya, kita buat ff baru pastinya tentang bts. Disini genrenya bakal bener bener 18+ jadi tolong disarankan untuk yang belum nyampe 18 jangan baca dulu soalnya kita ga mau tanggung jawab kalo terjadi apa apa sama kalian :v

Pliss, jangan lupa vote sama commentnya guys...

Trims..

I Choose You [JK][M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang