Should

1.3K 182 30
                                    

" Aku mohon Tiff " mohon Nickhun

Taeyeon tetap bersih kukuh tidak mengizinkan Tiffany untuk berbicara lagi dengan Nickhun. Jangankan berbicara, menatapnyapun Taeyeon tak akan mengijinkan lagi semenjak kejadian waktu itu. Memang ini sudah dua bulan yang lalu tapi tetap saja menurutnya perbuatan Nickhun waktu itu sangat keterlaluan, bahkan jika Tiffany mau dia bisa menuntut Nickhun ke penjara. Namun sangking baiknya dia Tiffany tidak menjebloskan Nickhun ke penjara.

Tiffany memberi anggukan kecil pada Taeyeon tanda bahwa untuk mengijinkan Nickhun berbicara padanya.

" Aku takut kau dilukai lagi dengannya "

" Tidak Tae , itu tak akan terjadi. Percayalah oke "

" Baiklah... Aku percaya padamu "

" Terimakasih kasih sudah mempercayaiku Tae "
" Nick kau kesana dulu nanti aku menyusul "

" Baik Tiff, aku menunggumu "

Nickhun melangkah pergi terlebih dahulu menuju ke tempat yang akan mereka bicarakan hanya empat mata itu. Sembari melihat kepergian Nickhun Tiffany menyakinkan Taeyeon sekali lagi.

" Tenanglah, aku janji aku tak akan terluka lagi olehnya " ucap Tiffany memegang kedua bahu Taeyeon

" Berjanjilah padaku pany ah " ucap Taeyeon khawatir

" Ne, aku janji padamu. Kau tunggu disini sebentar ne, jika dalam waktu 30 menit aku tak kembali susul aku di belakang kampus "

" Baiklah cepatlah selesaikan urusanmu dengannya, setelah itu aku tak ingin lagi mendengar kau masih berhubungan dengannya "

" Siap boo , aku pergi dulu ne "

" Nde, hati-hati sayang "

Baru saja Tiffany membalikkan badannya Taeyeon memanggil Tiffany lagi.

" Pany ah , jaga dirimu baik-baik. Aku disini menunggumu "

" Iya boo, aku segera kembali "

Tiffany sudah menghilang dari pandangannya. Taeyeon mencoba tenang ini sudah 10 menit berlalu tapi belum ada tanda-tanda Tiffany muncul. Dia resah, apa yang mereka lakukan? Atau jangan-jangan Nickhun berbuat macam-macam lagi pada Tiffany.

20 menit sudah berlalu dan keadaan masih sama seperti yang tadi, Tiffany masih belum menampakkan batang hidungnya di hadapan Taeyeon. Yang dilakukannya hanya mondar-mandir saat ini sambil sesekali menggigit jari telunjuknya tanda bahwa dia khawatir dengan keadaan gadisnya.

28 menit berlalu. Dan keadaan masih tetap sama, Taeyeon semakin frustasi saja. Kemana gadisnya ? Kenapa mereka belum kembali juga? Apa yang mereka bicarakan hingga bagi Taeyeon 30 menit serasa 1 tahun lamanya.

Tanpa pikir panjang Taeyeon segera berlari menuju ke tempat yang dibilang Tiffany tadi. Kalian tahu bagaimana larinya orang jika mereka sedang dikejar anjing? Begitulah keadaan Taeyeon berlari saat ini, dia sudah tak perduli lagi. Dia hanya ingin cepat sampai di belakang kampus untuk memastikan apa yang terjadi dengan gadisnya.

Namun saat akan berbelok menuju belakang kampus tiba-tiba Tiffany dan Nickhun muncul dihadapan Taeyeon. Mereka bertiga sempat kaget karena ulah Taeyeon tersebut. Untung saja mereka tak bertabrakan.

" Huhhh huhhh huhhh " deru Taeyeon mengambil nafas

" Kau kenapa Tae , seperti dikejar polisi saja " tanya Tiffany

" Aniya, aku ingin menyusulmu. Huuh kau lihat ini sudah 33 menit berlalu, kau tadi bilang hanya 30 menit huhh huhh " jawab Taeyeon sesekali masih mengambil nafas

Can i ? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang