Taeyeon POV
***Aku merasa bersalah pada Tiffany bagaimanapun aku sudah berjanji untuk menjemputnya namun gara-gara insiden flashdisk itu Tiffany berangkat lebih dulu meninggalkanku. Kulajukan motor kesayanganku dengan cepat agar segera sampai dikampus. Sewaktu sampai langsung saja aku mencari Tiffany namun saat diparkiran aku melihatnya bersama Nickhun. Pantas saja dia meninggalkan ku ternyata dia bersama si brengsek itu. Hatiku panas melihat adegan raut bahagia antara mereka berdua. Banyak pertanyaan yang terngiang dipikiranku. Ahhh kuputuskan untuk masuk kelas saja.
Taeyeon POV end
***Tiffany POV
***Aku diantar Nickhun karena memang kita satu kampus dan tak butuh waktu lama kami telah sampai dikampus. Aku mencari-cari Taeyeon melihat sekelilingku barangkali Taeyeon sudah sampai dikampus karena kebetulan ponselku tertinggal di rumah jadi aku tidak bisa mengabarinya jika aku berangkat bersama Nickhun. Nickhun ini selalu mengajak ku bicara sehingga aku mau tidak mau menanggapi nya sesekali dengan senyum terpaksa. Aku merasa bersalah pada Taeyeon aku harus meminta maaf padanya.
" Nick aku pergi ke kelas dulu, gomawo atas tumpangan nya "
" Oh baiklah Tiff, apa kau mau aku antar ke kelasmu? "
" Tak perlu kita berpisah disini saja "
" Aku tak mau tau, aku ingin mengantar mu ke kelas "
Aku kesal dengannya mengapa dia keras kepala sekali lebih baik aku tinggalkan saja menuju kelasku menghiraukan omongan dia.
" Ya! Tunggu aku Tiff "
Aku semakin cepat melangkahkan kaki ku aku tak mau dekat-dekat dengannya lagi.
Tiffany POV end
***Author POV
***Nickhun mengejar Tiffany dia sedikit berlari kecil untuk menyeimbangi langkahnya dengan Tiffany hingga saat sampai didepan kelas Tiffany, Nickhun meraih tangan kanan Tiffany sehingga membuat tubuh Tiffany berbalik menghadapnya.
" Apa yang kau lakukan? Aku mau masuk ke kelas! " Kata Tiffany ketus
" Aku hanya ingin bilang semangat kuliah hari ini 😊 Kau semakin cantik saja jika seperti itu Tiff " Jawab Nichkhun menggoda Tiffany
" Iya , berhenti menggodaku! sekarang kau pergi sana " jawab Tiffany ketus
" Baiklah... Baik-baik saat aku tak disisimu Tiff "
Tiffany hanya menganggukkan kepalanya ia hanya ingin Nickhun cepat pergi dari pandangannya sekarang dan Nickhun pun akhirnya pergi.
" Aishhh menjijikkan sekali kau Nick, dasar Playboy cap badak *ehhkadal! "
" Aishh dia tadi bahkan berani menyentuhku, aku harus mandi kembang banyak rupa nanti malam " omel Tiffany sambil menepuk-nepuk tangannya yang tadi disentuh oleh Nickhun.
Tiffany berbicara sendiri sambil memandang geli kepergian Nickhun.
*****
Taeyeon yang tak sengaja melihat pemandangan tadi, hatinya teramat sangat panas sekarang. Mengapa Tiffany begitu mudahnya kembali dengan Nickhun apa dia lupa bahwa dulu Nickhun telah menduakannya dibelakang. Adegan mereka seperti drama saja didepan kelas, sangat menjijikkan. Jika begitu sekarang Taeyeon beranggapan bahwa mereka berdua tak ada bedanya sama-sama bodoh mungkin hatinya mati.
" Hai Tae mian tadi aku tak bisa menghubungimu ponselku tertinggal di rumah " Mohon tiffany sambil duduk disamping Taeyeon
" Iya " Jawab Taeyeon singkat
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i ? [ END ]
Romance[FIRST FF] Taeyeon memandang gadis yang ada didepannya saat ini dengan lembut. " Tiffany Hwang... Can i to be your girlfriend ? " ucap Taeyeon berjongkok dibawah sana