Hari ini Siyeon dan Felix bakalan jadi murid baru SMA Pelita Harapan. Semua tetek bengek pindahnya udah di urus sama papahnya Siyeon— Park Chanyeol.Felix udah rapih pake seragam sekolah baru (atau lama?) nya, cowok itu masih nyimpen seragam SMA Pelita Harapan, padahal udah hampir 2 tahun gak dipake. Sedangkan Siyeon, dia masih pake seragam SMA lamanya.
"Udah?" tanya Felix yang dibales anggukan oleh Siyeon.
Mereka berdua naik mobil CRV silver milik Felix, berangkat menuju SMA Pelita Harapan.
✨✨✨
"Tuh tuh, bocahnya tuh,"
Bocah-bocah tersesat minus Felix, Chan, dan Woojin lagi ngumpul di parkiran mobil sekolahnya buat nyambut kedatangan Felix dan Siyeon sebagai murid baru di sekolah ini.
Minho tadi ngeliat mobil CRV silver dengan plat F 3 LIX baru aja masuk ke parkiran mobil, udah jelas itu mobil Felix.
Cewek dengan rambut panjang hitamnya yang diurai dan outer pinknya keluar dari kursi penumpang depan, lalu cowok dengan hoodie hitamnya ikutan keluar.
"Woy," teriak Minho.
Berhubung parkiran lumayan rame soalnya banyak yang baru dateng, jadi otomatis semuanya pada nengok ke Minho.
Siyeon dan Felix juga nengok, lalu mereka ketawa. Pagi-pagi udah ribut aja.
Mereka berdua jalan nyamperin bocah-bocah tersesat yang duduk di kursi semen di parkiran, sambil jalan Felix sambil lepas hoodienya.
Pandangan siswa SMA Pelita Harapan pada tertuju ke mereka berdua, kaget kok ini Felix bisa ada di sekolah ini, heran itu cewek cantik siapa namanya.
"Kiw cakep bener sih bini gua," kata Han ngeliat Siyeon jalan di belakang Felix.
Sedangkan Felix menanggapi ucapan Han pake dengusan.
"Cewek cantik bagi nomernya dong," kata Han.
Minho yang udah gemes banget langsung ngejitak kepala Han, ribut banget asli masih pagi juga.
"Belom punya seragamnya, Yeon?" tanya Changbin, karena warna rok milik Siyeon beda dari yang lain.
Siyeon menggeleng, "Belum nih, nanti baru di urus,"
"Mau ditemenin gak?" tanya Han, kemudian mendapat jitakan dari Minho untuk kedua kalinya. Tapi kali ini lebih kuat.
Han meringis, "SAKIT,"
"Inget, bini orang,"
"Iye,"
"Masuk kelas berapa?" tanya Seungmin.
"Gua IPA 2," jawab Felix. "Siyeon akselerasi."
"Akselerasi apaan anjeng???? Bentar lagi juga lulus," kata Hyunjin.
Jeongin ketawa, "Emang nih kan guru udah pada pikun,"
"Hehe sekelas dong, Yeon," kata Seungmin.
"Lo akselerasi?" tanya Siyeon.
Seungmin ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
for you ft. lee felix
Fanfiction[fin.] i'll be yours for a thousand lives. ©𝐭𝐚𝐞𝐯𝐚𝐥𝐢𝐞𝐬, 𝟐𝟎𝟏𝟖