1.3 - Sejeong vers. 2

531 79 0
                                    

  Doyoung itu baik, pengertian, ramah, murah senyum, dan segala yang baik ada pada Doyoung. Gue gak ngerti lagi, tapi emang Doyoung itu kayak terlahir sebagai seseorang yang sempurna. Gitu.

  Semua orang, gak cuman gue bahkan temen-temennya, pasti dibaikin sama dia. Gak peduli sama orang yang gak dia kenal, pasti Doyoung bakal bersikap baik. Disaat itu gue bener-benar ngerasa Doyoung tuh bukan manusia, tapi malaikat. Auh!! Malu gue jadinya.

  Tapi, tapi.. ingat hukum alam yang mengatakan bahwa kata sempurna itu hanya milik Tuhan seorang dan itu emang bener. Sesempurna keliatannya si Doyoung, Doyoung juga punya kekurangan. Enggak cuman satu, tapi ada.. yah~ beberapa lah. Ingat! Hukum alam.

  Pernah satu waktu Doyoung lupa bawa tas dia pas mau ke sekolah. Sempet sih gue kayak gak sadar gitu. Dan sadarnya pas udah separuh jalan ke sekolah.

"Loh, Doy! Tas kamu mana?" tanya gue waktu itu.

"Hah? Gimana, Je?" aduh! Pake helm ya? Jadi rada budek.

"Tas kamu, Doy!! Kamu gak bawa tas!!" dan berakhir dengan kita balik ke rumah dia buat ngambil tas. Aduh!

  Terus, pernah lagi si Doyoung itu pake sepatu yang beda. Enggak tau kenapa, tapi mungkin lagi buru-buru ya.

  Terus, pas dia nyampe buat jemput aku yang kebetulan hari minggu ada acara sama Chungha dan Sally, dia baru sadar setelah gue ingetin lagi.

"Kamu kenapa sih? Aku 'kan juga gak nyuruh kamu buru-buru gini. Tuh, sampe diliatin orang." kata gue yang cumab bisa nahan malu.

"Iya nih. Mungkin Doyoung lo takut lo diambil orang kali, Jeong. Haha.. " goda Chungha pada saat itu dan Sally cuman ketawa aja sebagai tanda juga goda gue.

  Saat itu, Doyoung cumn nyengir dan ngajak gue pulang. Ya udah, setelah itu berasa kayak enggak punya dosa dianya.

  Yah~ tapi itu dulu. Awal-awal pacaran sama dia. Sekarang mah biasa aja, soalnya udah hapal betul. Jadi, sebelum mau kemana-mana gitu, kudu ngingetin dulu.

  Gimana ya? Emang kita tuh gak bisa liat orang dari Bagus atau jeleknya dia di depan kita. Kadang, kita juga harus bisa nerima sisi jeleknya bagaimana pun. Bener, manusia itu gak ada yang sempurna. Jadi, mau lo ketemu sama Presiden sekali pun, lo tetep harus nerima kalo Presiden itu juga manusia yang punya kekurangan.

  Gue nerima Doyoung, begitu juga dengan Doyoung yang nerima gue apa adanya. Seperti itu.
.
.
.
.
.
To Be Continue ... ... ...

Oh ya.. chapter 'vers. 2' ini masih ada kaitannya sama chapter yang sebelumnya. Enggak dari versi Sejeong atau Doyoung, dua**nya masih ada kaitannya. Dan juga, bakal ada kelanjutan dari chapter kemarin di chapter setelah 'vers. 2' ini nanti. Jadi, ditunggu aja! 😁😁

Oh ya,, kalian kalo mau request, bilang aja gak papa. Lagipula, ini kan cerita random ya? Jadi, gak masalah kalo ada yang request. Insyaallah aku buatin. 😊😊

Maaf yaa kalo ada typos, makasih udah baca, dan.. ANNYEONG~~ 👋👋

정키키  -  감사합니다

[2] Cerita Gue Ama Doi | DoJeong FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang