Liked by kdoyj__, tiwaygans, 560 others
kimjeje nemu di galeri. Btw, kapan ngefotonya coba? @kdoyj__
View all comments
chungha_e iya, iya.. yang mau pamer pacar 😒😒
ryusally 👆👆👆👍👍
ten10ten10 kapan gue punya pacar?? 😥😥
prince_qiankun bentar, gue nyusul @ten10ten10 😂😂 lo gebetan kagak punya, minta punya pacar
jungpal_s kak doyoung, itu wajahnya gak papa kan habis foto pake kameranya mbak sejeong? Aduh!! Kak doyoung kok mau foto pake hp-nya mbak sejeong ya??
jennieaj Doyoung ganteng deh.. 😊😊
changgu.an @chungha_e ngekode abang ya??
kudaniel heh!! Gugugaga alias @changgu.an!! Gak usah nikung lo. Chungha cuman milik gue seorang ye.. 😏😏 ye gak @chungha_e
chungha_e apasih?? 😒😒 @kudaniel @changgu.an
kimjeje @chungha_e @changgu.an @kudaniel maaf, disini bukan lapak buat ambil hati gebetan ya?? @ryusally 👍👍 @ten10ten10 doanya dirajinin lagi ten @prince_qiankun iya, semangat ya!! @jungpal_s 😕😕 @jennieaj makasih.. 😊😊Heran dah gue. Ini komenannya gak ada yg waras sedikit, kecuali Jennie. Haduh!!
Ting.. lah? Doyoung ikut ngomen.
kdoyj kalo gak salah, pas hari kita -- 😁😁
Seketika, gue bingung pas baca komenannya Doyoung. Udah rada ambigu, terus pake gak diterusin lagi kata-katanya. Tambah bingung.
Berikutnya, gue nyimpen hp gue di meja belajar. Sebenarnya, gue lagi ngerjain pr, tapi karna lagi Mentok nyari jawaban ya udah main hp dulu. Eh, gak sengaja nemu foto Doyoung tadi. Dan berlanjut dengan iseng gue upload fotonya di IG.
Biasanya sih, emang banyak yang komen gitu. Tapi, anak-anak yang itu-itu aja. Ya contohnya si Chungha, Sally, Changgu dan Daniel. Elah~~ tuh dua cowok selalu aja jadiin lapak komentar IG gue buat ngegebet Chungha. Hadeuh~
Tapi, tumben-tumbenan komennya nambah satu orang juga ngurang satu orang. Yang nambah itu si Jennie dan yang ngurang itu kak Taeyong.
Gue emang sekelas ama Jennie, tapi jarang berinteraksi. Kalo ngomong-ngomongan juga bahasnya yang penting-penting. Dan ini pertama kalinya dia komen di upload-an gue setelah ngefollow gue. Tapi gak heran juga karna yang gue upload itu fotonya Doyoung. Bahkan, dia secara terang-terangan ngomong Doyoung ganteng. Oke, ini mah wajar kan ya? Doyoung kan emang ganteng.
Terus, kak Taeyong yang biasanya komen di lapak komentar, gak ngomen sama sekali untuk upload-an gue kali ini. Kenapa? Apa karena gue upload fotonya Doyoung? Terus, kenapa kalo gitu?
Emang sih, gue pernah denger kalo kak Taeyong suka sama gue. Itu kata Chungha. Tapi, yaa masa sih?
Tapi, sumpah ya, gue masih penasaran kapan Doyoung ngefoto pake hp gue. Hmm.. kapan ya? Terus, apa maksudnya dari kata-kata 'pas hari kita'. Ambigu ih, sumpah!!
Gue kembali ngambil hp gue dan ngecheck tanggal foto itu diambil. Bentar, ini kan hari gue kerja kelompok di sekolah, terus minta nitip hp ke Doyoung. Oke, bisa aja si Doyoung ngambil foto pas di hari itu. Terus, apa maksud dari..
Ah.. hari itu ya? Akh!! Kok gue lupa ya? Ih.. tuh kan, gue jadi gila gini gara-gara pas itu Doyoung ngambil cium-- AKH!! APA SIH, JEONG?!!
.
.
.
.
.
To Be Continue ... ... ...Untuk pertama kalinya, gue buat fake instagram. Susah ternyata.. 😥😥
Btw,, seminggu ini udah update brp kali ya gue?? 😰😰😅😅
Maaf ya kalo ada typos, makasih udah baca, dan.. ANNYEONG~~ 😁😁
정키키 - 감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cerita Gue Ama Doi | DoJeong Fanfiction
Cerita PendekKali ini, ceritanya beda. Tentang anak sekolahan yang baru aja pacaran sebulan, Kim Doyoung dan Kim Sejeong. 2⃣0⃣1⃣8⃣ Project Fanfiction of 정키키 Cast : • Kim Do Young (NCT) • Kim Se Jeong (Gugudan) INI ADALAH FF ASLI BUATAN SAYA. JADI, JANGAN PERNA...