2.3 - Perpustakaan

484 67 0
                                    

  Perpustakaan kota itu seperti taman bermain ala Doyoung. Yah~ gak salah sih kalo si kutu buku satu ini suka yang namanya perpustakaan.

  Biasanya kencan pergi kemana gitu, Doyoung menyarankan buat mereka (dia dan Sejeong) ke perpustakaan. Sekalian ngisis juga lah. Soalnya, perpustakaan segede sekolah mereka ini ac-nya mantap poll mbak bro~ haha..

  Sejeong gak nolak. Lagipula, selagi ada komik, dia gak masalah. Jadi, dia setuju pas Doyoung ngajakin dia ke perpustakaan.

  Sudah 30 menit semenjak mereka sampai dan Doyoung udah nemu satu buku yang emang dari minggu kemarin dia incer buat dibaca hari ini. Cuman satu buku, beda sama Sejeong yang masih nyari buku-buku komik lainnya. Kembali ke meja yang udah ada Doyoung, dia udah bawa 5 buku komik. Wuih~ khatam kagak tuh?

"Doy.. " sapa Sejeong duduk di sebelah Doyoung.

"Udah milihnya?" tanya Doyoung sedikit mengalihkan perhatiannya.

"Udah." dan Doyoung mengangguk. Berikutnya, mereka sibuk dengan aktivitas membaca mereka.

*** ***

  Sudah dua jam berlalu. Doyoung juga udah habis dua buku, ditambah satu buku lagi yang sejenis dengan buku sebelumnya, juga Sejeong yang sekarang nyoba baca komik lagi. Yang tadi? Udah khatam dan udah dibalikin juga sama Sejeong. Hebat ya?

  Sejeong kembali ke mejanya, namun kaget pas tau Doyoung tidur dengan kepala yang ditaruh di atas meja. Buku yang dibaca Doyoung terbuka begitu saja. Kemudian, dengan perlahan, Sejeong menutup buku itu dan menyimpannya di samping kepala Doyoung.

  Alih-alih kembali baca komik yang baru ia bawa, Sejeong beralih untuk menatap wajah penuh tenang dari Doyoung. Ia ikut melakukan hal yang sama seperti Doyoung, dengan kedua tangan terlipat sebagai bantal. Ia tersenyum senang.

  Ia hanya berpikir, apa yang membuat Doyoung tertidur seperti ini. Apa karena bukunya? Kenapa? Bahkan, Doyoung enggak pernah nunjukin wajah bosennya dengan buku-buku bergenre non fiksi atau ilmiah itu. Doyoung selalu terlihat nyaman dengan buku-buku itu. Apa Doyoung terlalu lelah? Hmm.. bisa aja.

  Sejeong masih menatap Doyoung, tanpa takut kalo apa yang ia lakukan sekarang ini bisa diketahui oleh Doyoung. Pria itu memang memejamkan matanya, tapi bisa aja kalo Doyoung berpura-pura tidur.

  Tapi, untuk selama waktu 20 menit itu, Kim Doyoung tetap terlelap dalam tidurnya dan kemudian disusul dengan Sejeong juga. Ya tuhan~
.
.
.
.
.
To Be Continue ... ... ...

Kependekan ya?? Sengaja.. 😂😂

Baperin gak?? Enggak ya? Oke.. 😂😂

Ih serius! Sampe sekarang masih belum nemu ending yang pas. Hmm.. gimana ya?? 😰😰

Maaf yaa kalo ada typos, makasih udah baca, dan.. ANNYEONG~~ 😘😘

정키키  -  감사합니다

[2] Cerita Gue Ama Doi | DoJeong FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang