Di rumah Doyoung lagi sepi malam minggu gini. Orang tuanya lagi keluar. Biasa.. kencan kek anak muda gitu. Adeknya Doyoung, Kim Doyeon, juga keluar sama temen-temennya. Sekarang, tinggalah Doyoung sendirian di rumah.
Ingat kan? Kalo malam minggu gini Doyoung susah ngajak Sejeong buat keluar. Sejeong-nya sibuk sama acara radio favoritnya. Gitu deh. Udah biasa kok.
Sekarang, Doyoung lagi olahraga kecil-kecilan. Tumben nih. Iya, tiba-tiba aja pengen olahraga gitu.
"Doyoung!!" teriak seseorang yang berhasil buat Doyoung berhenti lari di tempat. Dia segera keluar buat liat siapa yang dateng.
"Loh.. Je, kamu ngapain di sini?" tanya Doyoung kaget liat Sejeong datang ke rumah dengan jaket hoodie-nya.
"Hehe.. mau main." jawab Sejeong dengan cengirannya.
"Tumben. Acara radio kamu, apa kabar?" tanya Doyoung.
"Eum.. tiba-tiba aja bosen terus pengen main. Kata kamu tadi sendirian, kan? Aku temenin ya?"
"Tumben juga."
"Ih.. aku pulang nih." ucap Sejeong sedikit kesal dan berbalik badan untuk kembali pulang. Namun, tangannya diraih sama Doyoung. Mencegahnya untuk pulang.
"Eh, eh.. iya, iya. Jangan pulang dong!" cegah Doyoung yang kemudian mengajak Sejeong masuk. "Btw, kamu kesini naik apa?"
"Dianterin Jungwoo."
"Tumben mau nganterin?"
"Halah~ aku sogok sama uang itu tadi."
"Oh.. gitu ya?"
Berikutnya, mereka duduk di sofa bersebelahan. Hening menyelimuti suasana mereka untuk beberapa saat.
"Kamu lagi ngapain?" tanya Sejeong.
"Olahraga." jawab Doyoung.
"Malem-malem gini?"
"Yaa.. daripada gabut terus." Sejeong cuman ngangguk-ngangguk pelan.
"Terus, sekarang mau lanjut lagi?"
"Iya.. "
"Apa?"
"Sit up. Kebetulan ada kamu. Bantuin ya?"
"Boleh deh." dan tanpa berlama-lama, Sejeong membantu Doyoung untuk melakukan sit up.
Doyoung berbaring di lantai dengan kaki yang bertekuk. Sejeong menduduki punggung kaki Doyoung dan memegang erat kaki Doyoung. Sekarang, Doyoung udah siap buat sit up.
"Satu.. dua.. tiga.. " sembari itu, Sejeong juga menghitung.
Awalnya, sit up itu terlihat biasa dengan Doyoung mengangkat punggungnya dan mencoba menyentuhkan lututnya dengan kedua siku tangannya. Hal itu juga membuat jarak antara wajah Doyoung sama Sejeong jadi deket. Bahkan, hampir sejengkal jarak di antara kedua wajah itu.
Beberapa kali, Sejeong kaget. Namun, sebisa mungkin dia nunjukin wajah datarnya. Dia gak mau keliatan gugup di depan Doyoung.
Yah~ Doyoung mah bukannya modus, tapi emang gitu kan cara mainnya? Jadi, dia gak salah kan? Tapi, entah kenapa, semakin ia melakukan itu, rasanya pengen ngejahilin Sejeong.
Detik berikutnya, setiap Doyoung ngangkat punggungnya, dia mencoba buat wajahnya dan wajah Sejeong sedekat mungkin. Bahkan, beberapa kali dia buat ujung hidung mereka bersentuhan.
Sejeong cuman bisa nahan napas. Dia tahu Doyoung cuman jahil aja, jadi sebisa mungkin dia bersikap biasa. Tapi, makin kesini, entah kenapa rasanya..
"Doy.. " deg.. bibir itu bersentuhan dengan bibir sang lawan jenis. Iya, Doyoung nyium bibir Sejeong. Tentu, Sejeong-nya kaget bukan main.
Mungkin, ini bisa dibilang ciuman ketiga mereka. Yah~ Doyoung itu bukan tipe cowok brengsek asal nemplok di bibir pacarnya sendiri. Dia masih punya batasan. Beda lagi kalo nanti udah nikah. Haha..
Walau kadang ada aja godaan, tapi Doyoung tetep pengen megang prinsip dia demi hubungannya dengan Sejeong.
Ciuman asal nempel itu masih terus berlangsung. Dengan kedua tangan Doyoung yang meraih tengkuk leher Sejeong. Sejeong diam dan udah nutup kedua matanya. Udah dagdigdug dari tadi ini si Sejeong mah. Doyoung juga sama, merem buat nutupin wajah gugupnya.
Lalu, berikutnya ia meraih kupluk jaket hoodie milik Sejeong. Dipakaikannya pada kepala Sejeong dan berlanjut dengan dia melakukan hal yang sama pada dirinya. Iya, Doyoung juga pake jaket hoodie-nya. Kemudian, tangannya beralih pada kedua tangan Sejeong yang masih memegang kakinya. Untung aja pintu rumah udah ditutup. Jadi, gak bakal kaget juga kalo ada orang yang lihat.
.
.
.
.
.
To Be Continue ... ... ...Doyoung udah berani ya?? Hmm.. 😆😆 haha
Maaf yaa kalo masih ada typos bertebaran, makasih udah baca, dan.. ANNYEONG~~ 😘😘
**btw,, apakah chap kali ini sangat menggelikan, manteman?? 😂😂
정키키 - 감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cerita Gue Ama Doi | DoJeong Fanfiction
Cerita PendekKali ini, ceritanya beda. Tentang anak sekolahan yang baru aja pacaran sebulan, Kim Doyoung dan Kim Sejeong. 2⃣0⃣1⃣8⃣ Project Fanfiction of 정키키 Cast : • Kim Do Young (NCT) • Kim Se Jeong (Gugudan) INI ADALAH FF ASLI BUATAN SAYA. JADI, JANGAN PERNA...