Ujian udah selesai, tugas-tugas juga udah beres, dan Doyoung akan berani mengajak Sejeong keluar dengan alasan pekerjaannya sudah selesai. Yah~ sekedar mencari hiburan sebelum besok kembali ke sekolah lagi.
Cuman sekedar berjalan-jalan di suatu daerah yang cukup ramai. Gak masalah, karena Sejeong dan Doyoung bukan tipe pacaran yang suka sepi-sepi. Haha..
Mereka berhenti di sebuah toko yang biasa menjual barang-barang couple. Selama ini, mereka belum pernah punya barang couple satu pun. Udah sujud syukur kalo punya satu barang yabg sama. Kemudian, mereka nyari barang yang Bagus yang bakal menjadi barang couple pertama mereka.
Setelah lama mencari, Doyoung menemukan satu barang yang cukup menarik perhatiannya. Ia mengambil barang itu.
"Je.. gimana kalo ini?" tanya Doyoung sembari menunjukkan sesuatu. Gantungan hp.
"Wah.. lucu!" pekik Sejeong merasa lucu dengan gantungan itu. Senyumnya merekah.
"Gimana?"
"Iya deh, boleh."
Akhirnya, mereka setuju untuk membeli gantungan hp. Tanpa berlama-lama mereka segera memasang gantungan itu di hp masing-masing.
Mereka kembali berjalan-jalan. Selama itu, kadang mereka bercerita tentang apa saja. Entah dari Sejeong yang kecilnya banyak petakilan sampe gedenya rada diem. Atau dari Doyoung yang lagi bingung mau lanjut ke universitas mana. Mereka emang cerita beda genre, tapi tetep aja bisa nyambung. Kok bisa ya?
"Duduk dulu yuk. Cape." ucap Doyoung saat dia melihat bangku kosong. Kemudian, dia narik Sejeong buat duduk. Sejeong mah manut aja, karena dia juga cape.
Untuk beberapa saat mereka diam. Hanya karena sudah terlalu banyak bicara saja, jadi mereka milih buat diam sebentar.
Sejeong lagi mengedarkan pandangannya dan begitu terkejut saat melihat ada sepasang kekasih sedang berciuman. Aduh!! Matanya kena infeksi secara enggak langsung.
Untung ciumannya biasa dan sebentar doang. Hah, nyebelin!
Tapi, tiba-tiba Sejeong bayangin kalo Doyoung nyium dia. Gimana ya? Gimana sikap yang harus ia ambil kalo itu bener-bener terjadi? Tapi, apa mungkin Doyoung seberani itu? Dia gak yakin.
Sejeong terus saja memikirkannya. Sampe dia gak sadar kalo dari tadi Doyoung manggil dia.
"Je.. " sekali lagi, Doyoung manggil Sejeong. Sedikit meninggikan suaranya. Membuat Sejeong tersentak. "Kamu dari tadi ngelamunin apa sih? Diajak ngomong juga."
"Hah? Oh.. bukan apa-apa kok." ujar Sejeong ngelak buat ngomong yang sebenarnya. "Eh.. kamu mau ngomong apa emang, Doy?"
"Itu mama aku nelpon, minta aku suruh pulang cepet. Soalnya nanti malem ada tamu, minta dibantuin gitu."
"Oh.. ya udah. Lagipula, ini juga udah mau sore."
"Gak papa?"
"Iya, gak papa kok. Ayo!"
Mereka udah siap-siap buat pergi, tapi tanpa sengaja Doyoung nginjek tali sepatu Sejeong dan hampir buat Sejeong jatuh terjungkal. Untungnya, Doyoung sigap untuk segera membantu Sejeong.
"Eh.. maaf, Je. Kamu gak papa?" tanya Doyoung khawatir pada Sejeong.
"Ah.. iya, aku gak papa. Aduh! Untung gak jatuh."
Tiba-tiba Doyoung narik Sejeong untuk kembali duduk di bangku yang sama. Membuat Sejeong bingung dengan apa yang akan Doyoung lakukan.
"Eh.. Doy."
"Biar aku taliin. Aku gak enak soalnya."
Sejeong diam dan menatap Doyoung yang sedang menalikan tali sepatunya. Tidak hanya satu, tapi kedua-duanya. Doyoung cuman mencoba untuk memastikan agar kejadian tadi gak ke ulang lagi. Hanya itu.
Sekali lagi, Sejeong melamun. Kali ini dengan masalah yang sama. Hey! Kim Sejeong!! Sadarlah dan kenapa harus memikirkan bagaimana kalo Doyoung nyium dirimu? Kenapa?
"Doy, kalo kita ciuman.. gimana ya?"
Satu kata untuk situasi saat ini buat Sejeong. Bodoh!!
Seketika, Sejeong nutup mulut dia dengan wajah terkejutnya. Akh!! Bagaimana bisa dia ngomong gitu?? Akh!! Sejeong bodoh!
Jelas, Doyoung gak bisa nyembunyiin wajah kaget dan malunya. Untung si Sejeong ngomong gitu gak pake toa. Coba kalo iya. Hah~
.
.
.
.
.
To Be Continue ... ... ...Beberapa kali aku ngerombak, soalnya gak dapet feel-nya gitu. Dan akhirnya seperti ini. Maaf ya kalo gak sesuai ekspetasi. 🙏🙏
Maaf kalo ada typos, makasih udah mau baca, dan.. ANNYEONG~~👐👐👐
정키키 - 감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cerita Gue Ama Doi | DoJeong Fanfiction
القصة القصيرةKali ini, ceritanya beda. Tentang anak sekolahan yang baru aja pacaran sebulan, Kim Doyoung dan Kim Sejeong. 2⃣0⃣1⃣8⃣ Project Fanfiction of 정키키 Cast : • Kim Do Young (NCT) • Kim Se Jeong (Gugudan) INI ADALAH FF ASLI BUATAN SAYA. JADI, JANGAN PERNA...