Aku percaya bahwa hidupku tak seburuk itu. Karena tidak ada yang lebih baik dari rencana tuhan.
~Angel
Hai gaes kenalin ya... Namaku Angelica Anastasia, call me Angel. Itulah namaku, nama indah yang diberikan oleh Ayahku.
Kata ayahku sih artinya "malaikat yang di bangkitkan kembali dari surga".
Katanya namaku juga sama persis seperti ibuku, karena wajahku mirip sekali dengan ibuku.
Apapun itu adalah anugrah tuhan, akan ku terima apa adanya karena aku percaya tidak ada yang lebih baik dari rencana tuhan.
**
Akan ku ceritakan sedikit tentang diriku.
Aku hidup hanya dengan ayahku, nenek ku meninggal 1 tahun yang lalu.
Aku hanya tinggal bersama ayahku yang menjadi penyemangat ku dalam menjalani kehidupanku.
Aku berusia 16 tahun. Pastinya aku kelas 1 SMA [kelas X]. aku mengambil jurusan IPA. Iya karena aku lebih suka menghafal.
Aku bersekolah di SMA Negeri 23 Jakarta Timur. Aku terkenal anak yang nerd, berkacamata, dan bahkan ada yang menganggapku idiot.
Banyak yang bilang aku itu cantik, pintar, dan ramah. Tapi ada juga yang menganggapku idiot, gila, autis, pembawa bencana, sial, dll.
Memang kehidupanku tidak seberuntung kehidupan kalian. Aku Tuna Rungu dan aku kehilangan orang-orang terdekat ku termasuk ibuku. Ibuku meninggal saat melahirkan aku. Pantas saja aku disebut sebagai pembawa sial.
Oiya, aku bicara melalui bahasa isyarat yang bagi semua orang memang sulit di mengerti, tetapi aku juga bisa bicara melalui sahabat terbaik ku. Iya mereka adalah kertas dan pena. Hanya mereka yang dapat mengerti perasaanku.
Hobby ku adalah membaca dan menulis. Cita-citaku aku ingin bisa sembuh dan membahagiakan orang lain. Simple kan? .
Bakatku bermain piano. Aku banyak mendapat kejuaraan dalam memainkan piano. Aku gatau sejak kaoan bakatku ini muncul. Hmm entahlah...
Ada satu teka-teki yang selalu aku tanya kan dan tidak ada yang dapat menjawabnya. "mengapa aku berbeda (?)" aku juga bingung apakan sesulit itu? Entahlah, so i'm no problem for that.
Disini akan ku ceritakan kisah perjalanan hidupku. Kisah perjalanan hidup penuh kerikil yang akan terbalaskan oleh ke indahan.
Percayalah semua akan indah pada waktunya.
Disinilah kisahku akan dimulai.
Update lagi... 💕Ini Angel nya udah gede, kisahnya baru akan dimulai gaess... Baru akan dimulai... Jadi yang awal2 itu kisah masa kecil Angel.
Maap ya semisal ada kesalahan di part ini dan maap kalau pendek soalnya ini emang tentang Angel dulu, nanti baru perjalanan hidupnya🐣
Gimana gaes sama ceritanya (?) bosen ga? Comment,support,share ya gaes biar aku semangat buat update next part [part 5] ♥️
Jangan lupa follow ig ku @dafina.ha
Follback (?) DM
THANKS YANG UDAH BACA DAN SUPPORT!!Tetap semangat 👍
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Teen FictionAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...