Tak Perlu Melupakan Mantan, Sebab Dia yang Mengajarkanmu Makna Sebuah Hubungan.
~me (Author)
Angel hanya mengacungkan jempol dan senyum yang memperlihatkan gigi putih nan rapi miliknya pertanda 'siap'.
Detik berikutnya Rendy sudah tidak tetlihat lagi dari depan pekarangan rumah angel.
Namun setelah itu, apa yang terjadi dengan Angel? Ko dia jadi aneh gitu? Bahkan disekitar kompleks rumah Angel sudah tidak ada orang lagi karena jam sudah menunjukkan pukul 23.00.
Angel kenapa??
_______________
Ternyata Angel hanya senyum - senyum sendirian gaess... Tapi serem ya, masa malem2 sendirian senyum - senyum ga jelas lagi.
Alasan Angel gila adalah Rendy, gila karena cinta nya Rendy.
Tapi di sisi lain Angel harus merasakan kehilangan seseorang yang dia cintai kesekian kalinya.
Flashback :
Dalam hati Angel berbicara pada dirinya sendiri "Ka Rendy baik banget sama Angel, udah ganteng, baik, perhatian, pokonya Angel suka deh". Akhirnya Angel menyadari perasaannya bahwa ia 'suka' Rendy. Tapi belum tentu cinta.
Dalam batinnya ia juga berkata "Angel berarti sekarang pacar Ka Rendy dong? Hmm bahagia untuk sesaat lalu LDR? Atau bahkan putus?". Mengingat Rendy yang sudah kelas XII dan sebentar lagi akan menempuh Ujian dan berarti segera kuliah.
Mengenaskan?? Memang hidup Angel sangat jauh dari kata 'Bahagia'. Tapi Angel selalu berusaha agar melihat orang lain bahagia.
Sungguh Angel memang malaikat yang sangat baik hati berparas cantik juga.
Tapi Angel selalu berharap takdirnya happy ending, namun kenyataannya sad ending, bahkan ia tidak yakin kalau happy ending itu ada seperti di novel - novel.
Namun, biarlah semua berjalan seperti ini dulu, mungkin tuhan masih mau menguji seberapa sabar makhluknya menhadapi cobaannya.
**
Rendy PoV
Sesampainya dirumah Rendy langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang kesayangannya yang bisa dibilang juga pulau paling indah yaitu pulau kapuk.Saking indahnya Rendy suka memikirkan sesuatu sambil nge fly ga jelas sama sekali.
Iya dia sering mikirin Angel dan yang paling ga dia sangka, akhirnya bisa juga nembak si Angel.
"Berati taruhan gue menang!"
Flashback
INI BELUM SELESAI... SORRY BCS KEPENCET GAESS BAKAL AKU CICIL BUAT UPDATE SECEPATNYA YA... STAY TUNE
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Teen FictionAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...