2

376 14 5
                                    

Setelah ada yang pergi pasti akan ada yang datang, setelah ada hujan pasti ada pelangi, setelah ada airmata pasti ada kebahagiaan.

~Heru Prasetya S

Setelah kepergian istrinya ia hanya hidup dengan anak perempuan semata wayangnya dan ibu kandungannya (Angel).

Hari ini adalah hari dimana anak perempuannya harus imunisasi.

"Heru, aku anterin anak kamu imunisasi dulu ya, nanti kamu jemput." iya ibu Heru lah yang menemani saat anaknya harus imunisasi.

"Iya ma... Hati hati, nanti kalau ada apa apa hubungi aku ya ma... "

"iya kamu tenang aja... Yaudah mama berangkat dulu..."

"hati hati ya ma... Jaga anakku... "

"iya iya... "

Mereka telah sampai di Posyandu setelah 10 menit perjalanan dengan taxi.

Hari ini antrian Posyandu sangat panjang. Angel adalah anak yang hyper aktif, jadi ada aja tingkah lakunya. Karena kejenuhannya ia ber ambisi untuk memanjat salah satu kursi yang kosong. Angel belum bisa berjalan dengan lancar, usianya baru menginjak 7 bulan. Saat ia berusaha memanjat kursi itu ia jatuh cukup keras dan kepalanya terbentur. Ia menangis, tetapi tidak ada suara tangisan yang keluar dari mulut mungilnya.

"Angel..." teriak neneknya setelah melihat bahwa ia terjatuh

"Kamu gapapa kan ?"

"Angel...kamu sepertinya menangis tapi, kenapa tidak ada suara tangisan dari mulutmu...? "

"Nanti kita periksa sama ayah ya... "

Angel hanya mengangguk.

Setelah itu mereka menjalani Posyandu.

**
Setelah sampai dirumah nenek Angel langsung menceritakan tingkah laku aneh Angel pada Heru.

"Heru... "

"Ada apa ma, ko teriak teriak ?"

"Gini Heru... "

"Hmm ma sambil duduk ya... "

"iyaa"

"Gimana ma, Posyandu nya lancar? "

"Lancar."

"syukurlah ma..."

"Jadi gini Her, tadi itu kan Angel mau naik kursi, tapi jatuh dan kepalanya terbentur."

"Tapi Angel gapapa kan ma?"

"Gapapa Her, tapi mama heran..."

"Heran kenapa ma? "

"Tadi waktu Angel jatuh dan kebentur dia kaya nangis gitu, tapi... "

"tapi... Apa ma? "

"Ko ga ada suara tangisan ya?"

"Ko bisa sih ma?"

"mama juga gatau her, dari kecil Angel juga setau mama ga pernah nangis, bicara, atau dengerin kata mama tu her... "

"Aku juga heran ma... "

"Yaudah ma besok kita coba ke dokter, sekarang mama sama Angel istirahat dulu ya... Aku mau berangkat kerja dulu... "

"Yaudah kamu hati hati ya her. "

"Iya ma, mama sama Angel jada diri baik baik ya, kalau ada apa apa hubungi aku. "

"iya her kamu tenang aja, buruan berangkat keburu telat ntar... "

"iya ma... Aku pamit dulu... "

"iya hati hati."

Alhamdulillah...🙏

Akhirnya bisa update next part (part 2)💕

maap keun ya kalau pendek😬

Oiya lupa, author belum kenalan nih... ✌

Kenalin yaa, namaku DAFINA HADI ARREGRA, biasa di panggil FENA ♥️

Iya ini cerita pertamaku. Tapi nanti setelah ini selesai aku mau bikin cerita lagi yang ga kalah seru... Pokonya follow dulu aja nanti😊

Jangan lupa comment biar aku semangat buat update next part!

Semangat yaa buat baca... 🐣

SALAM INSPIRASI~

Mengapa Aku Berbeda (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang