Mengapa ada tanda tanya besar, jika tidak ada kalimat seru yang mengaskan semuanya (?)
~me
Pagi ini Angel sedang di taman sekolah, Angel sudah berangkat sejak puku 06.00. Pagi ini ia sedang menikmati sejuk dan rindangnya suasana taman sekolah.
"Angel... " panggil Rendy kepada gadis yang duduk di sebuah bangku taman.
Angel hanya menatapnya.
Lalu, Rendy duduk di kursi taman dekat Angel tanpa izin dan permisi kepada Angel.
"Kamu ngapain jam segini udah ada disini? "
Angel hanya tersenyum. Lalu dia ber isyarat "Ka boleh aku tanya sesuatu? "
"Tentu saja, silahkan... Gausah malu-malu kalau ada apa-apa cerita aja"
Angel ber isyarat "Tapi, apa kaka bisa menjawab pertanyaanku? "
"Tentu saja, aku kan smart! " jawab Rendy dengan sedikit membanggakan dirinya.
"Mau tanya apa? " tanya Rendy lagi, karena dari tadi Angel belum sempat bertanya.
Angel ber isyarat "Ka... Apa yang terjadi padaku... Mengapa Aku Berbeda (?)"
Tess...air mata Angel lolos begitu saja karena dia tak sanggup lagi untuk membendung keterpurukkannya.
"Angel...kamu itu ga beda...kamu sama kaya yang lainnya... " jawab Rendy yang berusaha meyakinkan Angel.
Angel ber isyarat "Tapi ka, aku itu ga bisa bicara dan kurang jelas saat mendengar, tidak seperti mereka"
Angel ber isyarat "Ka aku ga bisa kaya gini terus, mengapa tuhan tidak ambil nyawaku sekalian? Mengapa tuhan terlalu menganggapku kuat untuk menjalani semua ini? Mengapa?? "
Rendy tidak tau lagi ia harus menjawab apa untuk pertanyaan Angel itu. Bahkan ia tak kuasa menahan tangis oleh kata-kata Angel yang sangat menggetarkan.
"Angel kau memang benar, aku memang tidak bisa menjawab semua pertanyaanmu itu, tapi percayalah aku akan selalu membuatmu menjadi orang paling bahagia di dunia ini, karena aku sayang kamu Angel. Kamu sudah aku anggap seperti adikku sendiri... "
Angel hanya membalasnya dengan senyuman manis penuh kebahagiaan dan di dominasi oleh peluh dan air mata penuh haru dan kebahagiaan. Walaupun masih terselip rasa keterpurukan dan tanda tanya besar.
"Yaudah bentar lagi bel masuk buruan gih ke kelas !"
Tanpa basa-basi Angel langsung berdiri dari tempat duduknya dan menuju ke kelas.
Setelah memastikan Angel, Rendy juga langsung bergegas menuju kelasnya karena bel masuk telah berbunyi dan pelajaran akan segera di mulai.
**
Pukul 13.45 pertanda bel pulang berbunyi.Bel pulang berbunyi
Keluar dari kelas, Angel langsung menghubungi ayahnya melalui WA untuk menjemputnya.
Dan seperti biasa, ia menunggu jemputan di depan gerbang sekolah agar ayahnya tidak kebingungan mencarinya.
Setelah menunggu selama 10 menit akhirnya ayahnya datang.
"Angel... Ayuk pulang... "
Tanpa basa basi Angel langsung masuk kedalam mobil dan duduk di kursi dekat ayahnya. "
Alhamdulillah update🙏
Maap ya baru bisa update, besok insyaallah kalau lagi mood update lagi ya... Tapi q usahain ok... 👌
Menurut kalian Fell nya udh keliatan blm? Comment 🐣
Ambil hikmahnya ya... Semoga bermanfaat ♥️
Jangan lupa baca, tambah, support, follow, share... 😬
Follow ig ku juga ya... Hehe... 😂
THANKS BUAT YANG UDAH SUPPORT!!
Tetap Semangat 👍
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Genç KurguAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...