Kau bagaikan candu bagiku, setiap di dekatmu aku merasa nyaman, namun saat jauh darimu rasanya aku ingin kenyamanan itu lagi, lagi, dan lagi...
~Rendy Alviano
Author PovBahagia? Iya sih, tapi sedikit cemas. Itu yang di rasakan Rendy saat ini.
Dengan mengendarai motor ninjanya dengan tidak lupa kecepatan diatas 60km/jam, gila bener tuh Rendy.
Dia juga ga peduli apakah dia bisa selamat sampai rumah sakit dengan kecepatan secepet itu.
**
Koridor rumah sakit menjadi saksi ke cemasan dan kepedulian Rendy terhadap Angel.Ia terus berlari menuju lift untuk ke ruangan Angel.
Dengan keringat membasahi wajah tampannya. Rambut yang naik turun menambah ke tampanannya, banyak orang di rumah sakit meleleh samapai - sampai mereka menatap Rendy tanpa berkedip.
Pintu lift terbuka, tanpa basa basi langsung di tekannya nomor lantai dimana Angel di rawat.
Dibukanya pintu ruangan itu, nampak ada seorang anak bersama ayahnya yang melepaskan kerinduan begitu berat setelah tidak berjumpa selama 6 bulan.
**
Rendy Pov"Selamat siang om... " di sapanya Heru terlebih dahulu dengan alasan menghormati orang yang lebih tua.
"Siang... Eh Rendy, sini masuk... " jawabnya dengan mempersilahkan Rendy untuk masuk.
"iya om... " tanpa basa basi Rendy langsung duduk di kursi dekat ranjang Angel. Ralat, lebih tepatnya sebelah kanan Angel. Dengan alasan sebelah kiri sudah terisi oleh seseorang, yaitu ayah Angel, Heru.
"Hai Angel..."
Angel menbalasnya dengan senyumnya di wajah pucatnya.
"Saya tinggal dulu ya, ada rapat Soalnya tadi saya tinggal... "
"iya om... Hati - hati... " Jawab Rendy.
Jawaban Angel ?? Hanya anggukan dan senyuman seperti biasa.
"Rendy, om titip Angel sama kamu ya... Jaga putri om satu - satunya! " pesan Heru kepada Rendy dengan mempercayakannya untuk menjaga Angel, puteri satu - satunya dan sudah pasti puteri kesayangannya.
"siap om... " jawabannya dengan hormat segala lagi.
"yaudah ayah pergi dulu, kamu yang baik ya sayang..." pamit Heru kepada Angel.
Angel hanya menjawab dengan anggukan ringan dan senyuman tulusnya.
Hening... Setelah kepergian Heru tidak ada yang membuka suara di antara Angel dan Rendy.
Hingga akhirnya...
"hmm... Angel... " panggil Rendy kepada Angel dengan ragu dan agak canggung. Entah kenapa tiba - tiba aja canggung, padahal sejak dulu Rendy ga pernah tuh merasakan apa itu canggung. Apakah itu cinta? Entahlah, semua akan terjawab saat waktunya tiba.
Angel mendongakkan kepalanya dan menatap Rendy dengan tatapan penuh tanda tanya.
"Boleh ga gue peluk lu, gue kangen sama lu... " minta Rendy kepada Angel dengan gugup.
Angel tersenyum hangat dan menganggukan kepalanya dengan lembut.
Dua insan saling berpelukan melepaskan semua duka lara dan kerinduan. Empat mata terpejam menikmati haru nya suasana, sesekali diantara mereka meloloskan cairan bening dari ujung matanya.
"Eh btw, lu tidur lama bener? Ga cape apa tu punggung? Apa jangan - jangan lu mimpiin gue sampai - sampai tidur ga inget waktu? "
Angel hanya senyum hangat dan menggelengkan kepala dengan expresi heran. Karena ke anehan Rendy yang mengatakan tidur, jelas - jelas koma.
Angel membatin "sejak kapan Ka Rendy stupid ya? Orang jelas - jelas koma masih aja di katain tidur" setelah membatin Angel tak sadar bahwa ia senyum - senyum sendiri dan menggelengkan kepalanya dengan halus.
"Angel... " panggi Rendy kepada Angel yang sedari tadi melamun karena membatin Rendy.
Angel tersontak kaget dengan spontan menatap Rendy.
"Are you okey ?" tanya Rendy kepada Angel yang sedari tadi melamunkan Rendy, dan dikira kurang waras sama Rendy. Emang masih sakit dan belum pulih sih.
Angel menganngguk dan memasang expresi tanda tanya.
"abisnya tadi lu senyum-senyum dan geleng - geleng sendiri, kan gue jadi takut"
Angel menggelengkan kepalanya dan tertawa geli tanpa suara.
Melihat Angel bahagia Rendy pun merasakan dia adalah bagian dari kebahagiaan itu.
Rendy tersenyum geli melihat wajah imut Angel yang sedang tertawa menambah kadar ke lucuan dalam diri Angel yang menggemaskan.
Rendy membatin " gue juga bahagia, liat lu bahagia".
Alhamdulillah update 🙏
Mau infoin wattpad q yg judulnya "C" udah launching...
THANKS YANG UDAH SUPPORT
Tetap semangat
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Fiksi RemajaAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...