15

141 6 0
                                    

Semua usaha pasti ada hasilnya, tidak ada usaha yang menghianati.

~me

Angel Pov

Dalam batinnya ia berkata "syukurlah setelah aku koma lama akhirnya aku bisa menginjak bumi ini lagi, terima kasih tuhan telah memberikanku kesempatam kedua..."

Batinnya lagi "rumah ini, halaman ini, kamar ini...aku rindu..." sambil berjalan masuk rumah dan menuju kamarnya.

"ranjang ini..." batinnya haru hingga tak kuasa membendung butiran air mata yang akhirnya terjatuh.

Tak lama kemudian Angel tertidur pulas di ranjangnya.

**
Rendy Pov

"Apa gue tembak aja ya si Angel?" fikirnya dalam dilema.

"eh apaan sih Ren, buru - buru amat..."

"tapi...kalo ga buru - buru malah keburu diembat duluan lagi ntar..."

"Hmm entahlah cape gue, mau tidur dulu..."

Bicara sendiri?? Yaps itulah Rendy kalau lagi bimbang atau memikirkan sesuatu...Readers harap maklumnya yaa...

**
Author Pov

Hari ini Angel izin ga sekolah dulu, karena kondisinya belum pulih sepenuhnya dan masih butuh istirahat yang maximal biar ga cepet drop.

Rendy?? Dia gatau sih kalau Angel ga masuk sekolah karena setaunya Angel sudah sembuh.

**
Rendy Pov

"ko gue ga liat Angel sama sekali yaa..." Tanya nya heran dalam batin sambil pandangannya mengilingi setiap sudut sekolah untuk mencari seorang gadis yang namanya adalah Angel.

"Yaudah coba ntar pulang sekolah gue kerumahnya...soalnya tiba - tiba Rind... Eh maksudnya khawatir..." ralat Rendy dengan menepis perasaannya.

**
Author Pov

Bel sekolah telah berbunyi pada pukul 15.45 yang artinya itu adalah bel pertanda pembelajaran sudah berakhir.

Rendy yang teringat untuk kerumah Angel sangat bersemangat hingga ia lupa dan salah jalan menuju rumah Angel, dan akhirnya ia memutar balik arah laju motor ninjanya dengan keren.

Apa yang dilakukan Angel dirumah saat ini?? bosan, yaa hany bosanlah yang menemaninya.

**
Angel Pov

"Bosen bangeettt!! Ngapain sih ini itu gaboleh, sekolah juga kaga boleh?? Huuffttt..." batinnya dengan membanting tubuh mungilnya di sofa ruang tamu rumahnya.

Tak lama kemudian terdengar nyaring suara motor ninja milik Rendy yang mampu jadi moodbooster buat Angel.

Tanpa aba - aba Angel berlari dengan kencang untuk keluar rumah menemui siapa pemilik suara motor itu.

Langkah Angel terhenti di ambang pintu saat ia tau siapa yang datang. Ternyata ayahnya.

Dan ia masih penasaran ada siapa lagi, matanya menyapu bersih sekeliling halaman rumahnya.

Memang benar, tiada usaha yang menhianati hasil. Sosok Rendy dengan lihai memarkir motor dan menuruninya, seraya melepas helm dengan sloww yang menambah pesona ke tampanannya.

Tanpa a-i-u Angel langsung menghampiri Rendy dan tanpa sengaja Angel memeluk Rendy dan yang paling tak terduga dan mengejutkan adalah Rendy membalas pelukan Angel.

Setelah membalas pelukan Angel dan melepasnya...

"gapapa Angel..." gerutunya karena melihat expresi Angel yang malu.

Angel membalasnya dengan senyuman malu yang mempu menimbulkan kegelian pada tubuh Rendy.

"Itu pipi kenapa memerah? Kamu udah pinter make-up yaa??"

Angel tersontak, matanya membulat dan spontan tangannya menyusuri pipi tembemnya untuk memastikan apa yang dikatakan oleh Rendy barusan.

Melihat tingkah laku Angel yang menggenaskan, Rendy tertawa geli dan sesekali mencubit gemas pipi Angel.

Angel terdiam.

Lalu Angel ber isyarat, dengan makna "ini rumahku ka, silahkan masuk..."

Mereka memasuki rumah Angel bersama dengan langkah yang senada dan seirama.

Angel ber isyarat "silahkan duduk ka..."

Lalu Angel pergi ke dapur untuk berniat membuatkan Rendy minuman.

**

"Eh ada Nak Rendy..." dengan berniat duduk di sofa depan temoat duduk Rendy yang dibatasi oleh meja.

"iya om...tadi pulang sekolah saya ada niat buat mampir kesini, melihat keadaan dan kondisi Angel..."

Lalu Angel datang membawakan nampan berisikan 2 teh hangat dan langsung menaruhnya di meja.

Angel duduk di sofa tengah sebelah Rendy dan Heru. Dengan nikmat Angel mendengarkan pembicaraan mereka ditambah desiran angin dingin yang keluar dari AC rumah Angel menambah rasa kantuknya. Tak terasa ia tertidur pulas.

"Eh Angel ko tidur yaa...biar om angkat Angel ke kamar dulu yaa..."

"Hmm biar saya aja gimana om?"

Alhamdulillah update 🙏

Tbc(Tambah,baca,comment)

Mengapa Aku Berbeda (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang