Janganlah menepis cinta, ingat! Penyesalan ada di akhir, dimana semuanya sudah terlambat!
~me
Flashback on...
Author Pov
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit...
Sesampainya dirumah mereka melakukan kegiatan masing-masing. Seperti biasa Angel yang tak bisa lepas dari buku-buku tebalnya dan laptopnya.
Setelah beberapa jam ia belajar, ia langsung mengambil buku diary nya yang Angel anggap sebagai bagian hidupnya. Dan mulai menuliskan sesuatu.
**
Rendy PovBugg... Rendy merebahkan tubuhnya di ranjang king size miliknya.
Astaga...cape banget Sumpaa... Dari pagi sampe sore latian paskib udah panas, lama..huhhh...intinya lelah banget... Sampe susah di jelasin dengan kata-kata...
Karena efek kecapean Rendy jadi ngoceh sendirian...
Sejak kapan Rendy orang ter Cool se semesta jadi alay, lebay, kamseupay kaya gini yah (?) bodo amat aahh...
Eh btw tadi w ko ga liat Angel pulang yak...biasanya kan dia di jemputnya lama... Palingan dia juga udah dijemput...lagian w kan gabisa barengin dia, karena ada latihan paskib sialan itu...
Hmm btw dia lagi ngapain yah... Apa w telfon aja dia? Ehhh... No!! Kenapa w jadi merasa rindu gini sama tuh anak... Gue kan cuma kasian aja... Entahlah...
Flashback off...
**
Author PovMalam yang dingin, dengan guyuran hujan membasahi setiap insan. Angin berhembus tiada terhenti membawa kearah dimana harus bersinggah.
Angel sedang menulis diary dengan ditemani secangkir teh manis setelah menyelesaikan belajarnya.
Dear Diary
Pada hakikatnya manusia itu tidak ada yang sempurna. Biarlah aku dihina serendahnya, di injak semaunya. Karena mereka tidak pernah belajar dari tanah dan hujan yang selalu mengajarkan bahwa "Tanah akan di injak, tetapi dia mampu mengubur orang yang menginjaknya" begitu pula hujan. "Hujan selalu jatuh, karena ia tak pernah merasakan sakitnya jatuh, jatuh tanpa rasa sakit berati tak pernah mamahami bagaimana rasanya jatuh dan sakit. "
Setelah menulis semua itu Angel meneteskan butiran dari matanya. Tetapi ia sudah merasa lega, karena telah dapat melampiaskan isi hati dan perasaannya yang ter ngiang di kepalanya pada sebuah buku DIARY miliknya.
Tak lama setelah itu, ia mendapat panggilan video call dari Rendy.
Angel mengangkat panggilan itu.
Mereka terhubung dalam video call...
"Hai Angel...".
Angel melambaikan tangannya dengan arti "hai juga... ".
"Kamu sedang apa? "
Angel ber isyarat yang berarti "Baru selesai belajar".
"owh... Ga tidur? "
Angel hanya menjawab dengan gelengan ringan dan senyuman saja.
"Yaudah tidur gih... Cewe ga baik tidur malem-malem".
Angel mengangguk dengan cepat.
"Oke... Bye... " dengan melambaikan tangannya.
Angel ikut melambaikan tangan dan tidak pernah lupa senyuman manis dari bibir mungilnya.
Setelah itu Angel bergegas untuk segera tidur mengingat besok ada Kegiatan pagi di sekolahnya.
Tapi, niatnya untuk tidur ia urungkan karena Angel sedang memikirkan sesuatu.
Dalam batinnya Angel berkata "Ka Rendy begitu baik ya sama aku... Aku jadi nyaman kalau gini caranya...". Angel senyum-senyum sendiri tanpa sebab.
Lalu perkataan dalam batinnya itu di sahut oleh perasaan batinnya yang lain "Ahhh... Angel kamu apaan sih... Bodoh banget...kamu itu bisu, ngapain berharap lebih dari Ka Rendy... Ka Rendy itu cuma kasihan... " Ekspresinya berubah seketika menjadi murung.
Batinnya berkata tentang hal yang menjadi Moodbooster nya "Gapapa tapi setidaknya ada orang yang masih mau untuk melirik aku". Angel hanya memaparkan senyum tipis nan manisnya saja.
Setelah selesai memikirkan sesuatu, ia kembali tidur karena sejak tadi ia gabisa tidur.
**
Rendy PovAngel itu lucu, cantik, imut, manis... Kenapa aku belum suka sama dia ya...
Apa aku mulai mencintainya ya... (?)Mengapa saat ku jauh, aku merasakan rasa yang sulit di artikan?
Rindu? Ga mungkin
Sayang? Iya tapi rasa ini ga biasa
Cinta? EantahlahKenapa harus begini... Udahlah...
Setelah itu Rendy langsung tertidur pulas di atas ranjang king size berwarna putih miliknya.
Mereka akhirnya terlelap dan mulai masuk dunia mimpi mereka masing-masing.
Alhamdulillah bisa update panjang🙏
Buat yang req. Update panjang gmn? Udah panjang?
THANKS YANG UDAH MAU SUPPORT!!
Tetap semangat 👍
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Teen FictionAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...