Maka nikmat tuhan kamu manakah yang ingin kau dustakan?
[QS:55:13]
Angel Pov
Dear Diary :
Hari ini adalah hari dimana bimbang melandaku. Aku begitu bingung mengapa masih ada orang sebaik itu, walaupun semua orang memandangku sebelah mata dan seluruh dunia tak pernah menganggapku ada, tapi kenapa Ka Rendy masih mau menganggapku ada?- Tuhan aku bingung dengan apa yang terjadi padaku.
-Tuhan begitu agungnya engkau. Kau telah memberiku cobaan sampai aku tidak sanggup untuk melihat diriku sendiri.
-Tuhan begitu besarnya kehendakmu. Setelah kau jatuhkan ku, kau terbang kan ku, lalu kau jatuhkan lagi, dan terus seperti itu berulang kali.
-Tuhan jujur aku tak sanggup lagi untuk hidup.
-Tuhan bolehkah aku teteskan air mataku ini?
-Tuhan terima kasih atas segala nikmatmu. Kau telah memberikan aku yang terbaik. Kau telah berikan ku nasib buruk ini, tapi kau juga kirimkan malaikat baik untukku.
-Tuhan aku berjanji aku tidak akan mendustakan segala niknatmu, dan bila itu terjadi, hukum aku sampai aku menyesalinya.
Tess...
Angel tak mampu menahan air matanya lolos begitu saja. Seluruh wajahnya basah akan peluh dan air mata. Begitu pula buku diary nya.
Terlalu banyak air mata dalam kesedihan dan Kebahagiaannya yang jatuh, hingga ia tak sadar sampai tertidur dengan memeluk erat buku diary nya.
**
Rendy PovAngel... Iya namanya Angel... Dia itu cantik, manis, imut, sabar. Tapi kenapa tuhan tidak adil kepadanya? Aku sangat prihatin akan keadaannya. Kenapa hatiku sangat tersentuh dan hangat saat bersamanya? Kenapa aku begitu ber ambisi untuk menolongnya? Apakah ini CINTA?
No...TIDAK!!
Aku ga mungkin cinta dia, kenal aja baru tadi, dia siapa aku juga gatau.
HANYA KASIAN!! INGAT RENDY KAU HANYA KASIAN!! TIDAK ADA NAMA CINTA DISINI!! Bicara Rendy kepada dirinya sendiri.
**
Heru PovApakah salahku tuhan? Hingga kau renggut segala kebahagiaanku?
Kau melepaskan genggaman erat tanganku dari istri yang sangat aku cintai dan sayangi.
Kau membuatku semakin terpuruk dengan mengambil kebahagiaan putriku. Aku sangat menyayanginya.
Kuharap semua ini akan segera berakhir. Kesedihan ini, ke prihatinan ini, ke terpurukan ini, rasa kehilangan ini. Akan tergantikan oleh kebahagiaan yang akan datang.
I hope... Because, i'm very sad.
Tapi aku bersyukur kau telah memberikan ku nikmat yang tak ada batasnya. Kau kirimkanku malaikat kecil untuk menemani hari-hari ku, sebagai penyemangat ku, walaupun kita selalu ber duka.
Maka nikmat tuhanku mana lagi yang akan aku dustakan? Tidak akan aku dustakan.
I promise...
Alhamdulillah bisa update lagi...🙏
Aku mau kasih info nih gaes, part 1 udah w revisi...Cek yaw... 😊
Comment ya kalau ada kesalahan😬
Jangan lupa buat baca, tambah, follow, share🐣
Biar aku semangat buat update next part [part 5]♥️
THANKS BUAT YANG UDAH SUPPORT!!
Tetap Semangat 👍
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Teen FictionAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...