Sudahlah jangan pernah menyalahkan diri sendiri atau orang lain, karena takdir tidak ada yang tau.
~me
Author Pov
Lumuran darah, penuh duka, antara hidup dan maut? Iya mereka mengalami itu saat ini. Rendy dan Angel sedang perjalanan menuju Rumah Sakit.
Rendy dan Angel ada di ruangan yang berbeda.
Saat ini Angel sedang menjalani pemeriksaan lanjut. Sedangkan Rendy hanya butuh pengobatan luka dan istirahat.
**
Rendy Pov"Dok dimana temen saya? "
"temen kamu ada di kamar sebelah."
"Gimana keadaannya dok?"
"dia mengalami luka pada kepala yang cukup fatal dan parah, ia juga mangalami pendarahan yang terus menerus berkelanjutan. "
Syookkk... Iya saat mendengar semua penjelasan dari dokter, Rendy syok dan frustasi.
"sial, ini semua salah gue, Angel jadi kaya gini... Gue harus jenguk dia sekarang! "
"eh, kamu mau kemana? " tanya dokter itu dengan mencegah.
"saya mau ketemu temen saya dok! "
"kamu belum sembuh, kamu disini dulu... "
"tapi temen saya butuh saya dok! "
"diobatin dulu ya luka kamu... "
Akhirnya Rendy menurut untuk diobatin lukanya, tapi dalam hati kecilnya ada perasaan cemas, sedangkan jantungnya sedang lari marathon yang hampir lompat keluar karena saking cemasnya.
"aaauuuu... "
"tahan Rendy... "
"udah dok? "
"udah selesai sekarang kamu istirahat dulu..."
"gaa...! Aku mau jenguk temen saya!"
"Rendy kamu harus tau, temen kamu mau sedang menjalani operasi...nanti kalau dia sudah siuman kamu baru boleh jenguk..."
"apa dok? Operasi?? "
"iya..."
"tapi... Apa yang terjadi pada Angel sampai dia harus operasi? "
"Pendarahan pada otak, dan patah tulang pada tulang rusuk yang mengharuskan kami melakukan tindakan operasi dengan cepat agar tidak fatal ".
"ini semua salahku... Aku emang ga berguna, q membuat nayawa anak orang lain dalam ambangan maut... Coba aja tadi q ga ajak Angel bolos... Pasti ini semua ga akan terjadi... BODOH!! DASAR BODOH!! " gumam Rendy yang terus menyalahkan dirinya sendiri.
"Rendy, kamu jangan menyalahkan diri kamu sendiri, ini semua adalah takdir..." nasehat dokter itu kepada Rendy dengan nada lembut.
"hmm... Iya dok... " jawab Rendy yang berarti mengerti dan akhirnya ia menangis sesenggukan.
"dok..." panggil Rendy setelah menghapus air matanya untuk menguatkan diri dalam menyemangati Angel.
"ada apa Rendy? "
"sebelum dia operasi boleh saya menemui dia sebentar saja? "
"gabisa Rendy... Kami harus segera menjalankan operasi pada Angel... "
"kenapa semuanya ga boleh? Kumohon... Untuk yang terakhir kalinya... " bujuk Rendy dengan nada memelas dan tertetes air mata.
"demi kesehatan kamu dan dia..."
Rendy menuruti kata-kata dokter demi Angel.
**
Author PovDalam ruangan yang berbeda, seorang gadis sedang berjuang demi kehidupannya. Amabangan maut di depan mata. Sudah tidak ada harapan lagi baginya.
Apa kehendak tuhan untuknya? Apakah dia masih bisa melihat indahnya dunia? Apakah ia harus ikut bersama mama nya ke alam lain?
**
Angel PovIn dreams...
"aku ada dimana? " dalam mimpinya ia dapat berbicara.
Dengan tidak percaya Angel dapat bicara spontan dengan lancar.
"kamu sedang ada di dekat mama sayang... " jawab seorang ibu berpakaian putih sama seperti Angel.
~~
Operasi tahap awal baru akan dimulai.
~~Back to dreams...
"Mama (?)"
"iya nak... "
"aku pernah liat mama dalam album foto saat mengandungku, kata ayah itu mama... "
~~
Obat bius telah berkuasa pada tubuh mungil Angel.
~~Back to dreams...
"mama boleh aku memeluk mama?"
"tentu sayang... "
Mereka berpelukan...
~~
Dengan telaten dan alat medisnya dua dokter dengan perawatnya melakukan bedah pada kepala Angel di ikuti bedah pada bagian sekitar dada Angel.Setelah 4 jam kemudian...
Operasi yang dilakukan berhasil namun, jantung Angel melemah.
"Lakukan percobaan!! "
~~Back to dreams...
"mama... " panggil Angel pada mamanya.
"iya sayang... Ada apa? "
"maa... Bolehkah Angel ikut mama? "
"jangan donk sayang, masa depan kamu nungguin disana... "
"tapi maa... Angel gabisa hidup gini terus, kalau disini kan Angel bisa bicara dan deket mama..."
Alhamdulillah bisa update 🙏
Gimana? Angel nya di lain dunia nih... Bakal mati ga tuh si Angel?? ️✌
Jangan lupa Support terus yaa 🦄
THANKS BUAT YANG UDAH SUPPORT!!!
tetap semangat 👍
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Teen FictionAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...