Janganlah mengutarakan kata menyerah, terus tegaskan kata pantang menyerah demi masa depan.
~me
Back to dreams...
"mama... " panggil Angel pada mamanya.
"iya sayang... Ada apa? "
"maa... Bolehkah Angel ikut mama? "
"jangan donk sayang, masa depan kamu nungguin disana... "
"tapi maa... Angel gabisa hidup gini terus, kalau disini kan Angel bisa bicara dan deket mama..."
~~
Percobaan pertama... Gagal!
Percobaan kedua gagal...Gagal!
~~Back to dreams...
"ma aku mau ikut mama... Boleh ya?" tanya Angel dalam alam bawah sadarnya.
"tidak sayang... Kamu harus tau alasan mama, kenapa mama merelakan nyawa mama untuk kamu... "
Angel melepas pelukannya setelah sedari tadi berpelukan menghempaskan rasa rindu sejak dulu.
"mama merelakan kehidupan mama demi kamu Angel... Mama ingin kamu bahagia disana... Mama ingin kamu sukses... Mama ingin kamu melanjutkan kehidupan kamu... Karen kamu masih punya masa depan yang panjang sayang... Kamu ngerti maksud mama kan? Kamu mau nurutin keinginan mama kan? Mama mohon sama kamu... Kamu harus kembali kesana ya... Kamu belum waktunya ada di sini Angel... Kamu mau kan??"
Angel mengangguk mengiyakan, tetapi berat rasanya bila dia harus berpisah dari mama nya sampai nanti waktu yang sangat panjang.
"Angel...sekarang kamu kembali ya sayang... "
Lalu mereka melambaikan tangan tanda sampai berjumpa lagi di hari nanti.
Angel mulai melangkah menuju alam dunia sadarnya.
~~
Percobaan ketiga...!!
Akhirnya... Kembali...
~~Author Pov
Dalam komputer medis menunjukkan bahwa jantung Angel mulai berdetak kembali meskipun sangat lemah.
Tetapi yang di sayangkan adalah Angel harus menjalani koma dalam waktu yang ga sebentar. 6 bulan iya 6 bulan atau setengah tahun Angel memejamkan matanya dengan nyenyak.
Sudah 6 bulan berlalu Angel tidur nyenyak dalam koma...
Rendy yang merasa bersalah akan semua itu tak hentinya berusaha agar Angel dapat sembuh dan bangun dari alam mimpi buruknya itu.
Begitu pula Heru yang senantiasa menemani putri tersayangnya tanpa ber istirahat sedetik pun.
**
Rendy Pov"Hai Angel... " setiap hari adalah rutinitas Rendy untuk menyapa Angel selama koma.
"eh btw maafin gue yak... Ini semua kan salah gue... " maaf Rendy kepada Angel yang akhirnya ia jawab sendiri "iyaa biasa aja kali... Gue gapapa ko, palingan cuma tiduran gini... " jawab Rendy dengan sendiri "Okee... "
Gila?? Memang semenjak kejadian itu dan akhirnya Angel koma, Rendy memang seperti orang gila.
"Angel..." panggilnya lagi dengan lirih.
"kamu ga cape apa? Tidur lama bener... " mulai deh sifat jutek Rendy nongol.
"kamu mimpi apaan sih? Ko tidur lama bener??" tanya Rendy yang tak ada jawaban dari Angel sama sekali.
"kamu mimpi indah ya? Sampai kamu ga mau bangun?" tanya Rendy berulang kalinya yang sama sekali tidak ada jawaban dari Angel.
"Angel... Kalau kamu masih mau tidur, jangan pernah selamanya ya... Aku masih sayang sama kamu... " lirih Rendy dengan tatapan haru menatap malaikat kecil yang sedang berbaring untuk tidur dengan waktu yang cukup lama, tapi dengan harapan besar tidak tidur untuk selamanya.
**
Heru Pov"Angel... " panggilnya dengan lirih seraya menatap putri nya yang terbaring koma.
"Andaikan ayah waktu itu tidak buru-buru ke kantor, pasti ayah bisa anterin kamu, dan semua ini ga akan terjadi... " katanya penuh penyesalan.
Tak hentinya ia terus menangis dan meratapi putri kesayangannya yang terbaring koma.
"maafin ayah sayang... "
"kamu cepetan bangun yaa... Kami disini menunggu kamu bangun... " ucapnya yang tetap tidak ada jawaban dari putrinya itu.
**
Author PovTak hentinya Rendy dan Heru berbicara kepada Angel, namun nihil juga hasilnya.
Beberapa saat kemudian...
jari-jari Angel bergerak. Sontak membuat Rendy dan Heru tak percaya. Dengan segera Rendy memanggil dokter, saking cemas dicampur bahagia.
"Dok... Angel dok...!!"
"ada apa? Saya segera kesana!"
Beberapa saat Kemudian...
"gimana dok? "
"jadi itu adalah respond dari Angel, hal seperti itu sudah biasa di alami seseorang yang menjalani masa koma, namun belum tentu juga ia bangun dari komanya ".
Alhamdulillah update lagi 🙏
Jangan lupa baca, tambah, vote, comment, share, Support 🐣
THANKS YANG UDAH SUPPORT!!!
Tetap semangat 👍
~SALAM INSPIRASI
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa Aku Berbeda (?)
Teen FictionAngel adalah seorang gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang kurang beruntung. Dari lahir dia menyidap penyakit "Tuna rungu". Penyakit dimana Angel tidak bisa mendengar dengan jelas dan tidak dapat berbicara (bisu). Selain itu, ia juga kehil...