Chanyeol bergerak gelisah kesana kemari, matanya masih tertutup dan keringat yang bercucuran keluar membasahi wajah tampannya
"Chan, chanyeol, chanyeol"
Baekhyun menggoyang-goyangkan tubuh besar Chanyeol, beruntungnya Chanyeol terbangun akan hal itu. Mata elang itu auto fokus pada Baekhyun, dan nafasnya tersengal-sengal"Heii ada apa? Apa kau bermimpi? Kau berteriak tak jelas Chan" Baekhyun yang akan meraih pipi Chanyeol segera ditepis oleh pria itu.
"Aku tak apa, hanya mimpi biasa" Chanyeol menyapu sisa-sisa keringat di dahinya
"Eumm baiklah, kalau begitu bangunlah sekarang. Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu" Baekhyun pergi dengan senyum yang sedikit di paksakan.
***
"Eoh kau sudah mandi juga?" Baekhyun dengan senyumnya menatap kearah Chanyeol yang baru saja keluar dari kamar mereka dengan keadaan yang jauh lebih segar, bahkan rambut kemerahan itu meneteskan beberapa bulir air.
"Ayo sarapan, aku membuatkanmu nasi goreng sosis. Kau suka kan?" Baekhyun sibuk menata makanannya sementara Chanyeol langsung duduk di kursi meja makannya
"Nah selamat makan"
Baekhyun menyodorkan sepiring nasi goreng buatannya pada Chanyeol, dan segelas jus jeruk.Chanyeol memandang Baekhyun dan masakannya bergantian. "Apa ini aman?" Oh astaga, ingin rasanya Baekhyun benar benar memasukkan racun pada makanannya.
"Tentu saja, mana mungkin aku memasukkan racun tikus ke dalam makananmu. Lagipula aku tak mau jadi penjahat karna telah meracuni suamiku sendiri"
Chanyeol berdecih, Baekhyun benar-benar cerewet.
"Apa aku sudah boleh makan sekarang?" Chanyeol berucap dingin membuat Baekhyun menghentikan ocehannya
"Em, selamat makan"
.
.
.
Sebagai seorang istri yang baik, Baekhyun selalu memperhatikan semua keperluan dan kebutuhan Chanyeol. Ia telah berusaha sebulan terakhir ini
Sedikit banyak Baekhyun mulai bisa memahami Chanyeol, dari hal-hal kecil seperti Chanyeol yang tak menyukai makanan pedas, penyuka pisang, workaholic, sampai Chanyeol yang tak bisa tidur dengan lampu yang mati, dan masih banyak lagi hal baru yang Baekhyun ketahui
Sebulan menikah tak membuat Baekhyun bisa dengan cepat memahami karakter pria ini seperti apa, mood Chanyeol sangat gampang berubah-ubah, ia masih saja dingin. Tapi kadang sikap itu bisa berubah menjadi sangat-sangat perhatian pada Baekhyun bahkan dengan hanya hal kecil yang Chanyeol lakukan bisa membuat Baekhyun tersipu, sudah pernah Baekhyun ceritakan bukan?
Seperti sekarang, Baekhyun menyunggingkan senyuman sangat lebarnya saat mendapati meja makan mereka dipenuhi dengan makanan. Baekhyun tau Chanyeol yang melakukannya, karna pria jangkung itu sangat suka sekali memasak.
"Astaga Chan" Baekhyun menatap makanannya berbinar, telur gulung, sup tahu, kimchi, ttaekbokki, sosis, dan susu strawberry kesukaan Baekhyun juga. Lihat bukan, Chanyeol tak bisa ditebak, lelaki ini pasti bangun pagi buta sekali untuk menyiapkan semua ini. Dan dia sekarang sudah tak ditemukan dimanapun, sepertinya kekantor pikir Baekhyun. Oh astaga, betapa durhakanya Baekhyun yang tak mengurus suaminya pagi ini, salahkan drama favorite nya yang membuat Baekhyun begadang dan berakhir bangun yang kesiangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WALK ON MEMORIES [CHANBAEK GS]
FanfictionPark Chanyeol, tak peduli seberapa tuhan mempermainkan takdir. Aku akan dengan senang hati berteduh di bawahmu, pelindungku -- Baekhyun Genderswitch; Chanbaek; AU; R-M My second story work Present by aradaeya; January 2018