Baekhyun tampak cantik bahkan hanya dengan mengenakan outfit santainya, kaos putih polos, skiny jeans yang tak terlalu ketat dan jaket kulit hitamnya. Jangan lupakan rambut panjang yang tergerai itu menambah sempurna penampilannya . Ia siap untuk pergi keluar dengan Chanyeol, pria itu tadi pagi berjanji untuk mengajaknya ke suatu tempat dan Baekhyun begitu antusias karna hal itu.
"Ayo"
Chanyeol datang dari dalam kamar dan menggandeng tangannya untuk turun kebawah. Mereka berjalan berdampingan ke bagasi, sesekali Chanyeol melemparkan lelucon dan gombalannya membuat Baekhyun berkali-kali menepuk lengan itu. Chanyeol juga tak kalah kerennya dari Baekhyun, dengan balutan jaket dan topi MLB berlogo NY nya. Benar-benar pasangan yang sempurna
"Kita akan kemana?" Baekhyun bertanya, namun hanya dibalas deheman oleh Chanyeol. Dan tak ingin kesal lebih dulu, akhirnya Baekhyun diam dan ikut kemana Chanyeol akan membawanya
Kesan pertama yang Baekhyun tangkap adalah sebuah kekaguman. Garasi yang dibuat Chanyeol di rumah baru mereka benar-benar besar, dan dipenuhi 3 mobil mewah dan dua di antaranya adalah mobil yang biasa Chanyeol pakai. Heii yang putih mungil itu mobil kesayangan Baekhyun! Seingatnya, mobil itu masih di bagasi rumah orang tuanya dan tak tersentuh semenjak ia menikah. Tapi sekarang kenapa malah bisa disini?
"Chan ini kan hyunnie kesayanganku, kenapa disini?" Baekhyun mendekat dan meraba-raba Hyundai bertipe Santa Fe Sport US-spec itu. Chanyeol menatap Baekhyun yang seperti bocah itu dengan tertawa, "Aku sengaja membawanya kesini, mulai sekarang kau bebas menggunakannya, begitu juga dengan yang lain yang ada disini"
Baekhyun begitu berbinar, mata bulan sabitnya melengkung dengan indah membuat Chanyeol mabuk kepayang. "Terima kasih" Di kecupnya pipi Chanyeol sekilas sebelum pria itu menarik pinggangnya mendekat. Chanyeol mengecup juga pipi yang semakin gembil itu gemas, "Apapun untukmu, sayang"
"Jja, sekarang kita pergi" lanjutnya, Chanyeol menggiring Baekhyun ke sudut ruangan, tampak Ducati 899 Panigale yang terparkir dengan angkuhnya. Baekhyun membulatkan matanya dan bergumam 'keren'
KAMU SEDANG MEMBACA
WALK ON MEMORIES [CHANBAEK GS]
FanfictionPark Chanyeol, tak peduli seberapa tuhan mempermainkan takdir. Aku akan dengan senang hati berteduh di bawahmu, pelindungku -- Baekhyun Genderswitch; Chanbaek; AU; R-M My second story work Present by aradaeya; January 2018