Baekhyun POV*
Haii, aku Baekhyun. Jarang-jarang bukan aku menyapa? Hehe, aku hanya ingin sedikit bercerita pada kalian tentang keluarga kecilku.
Kalian pasti tau bukan bagaimana ceritaku jika kalian mengikuti ini sejak awal?Awal yang cukup tak bagus untuk di ingat tapi indah pada akhirnya.
Aku bersyukur diberi keluarga kecil ini sebagai hadiah terindah dalam hidupku. Memiliki anak-anak lucu seperti Jackson dan Jessy sangat membahagiakan. Mereka begitu pintar dan sangat penurut. Kedua buah hatiku tumbuh dengan baik, bahkan sangat. Di usia mereka yang kini sudah menginjak usia 4 tahun, 'Duo J' jadi semakin aktif dan terkadang rewel. Membuatku dan Chanyeol sedikit kewalahan. Namun begitu, menjalani peran ibu seperti ini membuatku semakin nyaman dan bersyukur pada tuhanDan omong-omong tentang Chanyeol. Tak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan suamiku. Sempurna? Ada kata yang lebih di atas itu sebagai penggambaran dirinya? Entahlah, aku juga tak mengerti bagaimana bisa pria tampan yang sialnya suamiku itu begitu terlihat charming di setiap saat. Aku bersyukur, karna aku yang menjadi wanitanya.
Dan catat satu hal, ia begitu mencintai keluarga kecil kami. Bahkan sejauh ini ia tak pernah berbuat yang aneh-aneh. Eerrr maksudku main belakang, mungkin? TAPI TIDAK!! Park Chanyeolku tak pernah mengkhianatiku, bahkan berniat pun tidak
Kenapa aku tau? Karna itu yang selalu di ucapkannya padaku. Dan aku semakin yakin ketika tanpa aku meminta, dia akan menjelaskan lebih dulu kenapa ia pulang larut, atau bahkan menghilang beberapa waktu saat kunjungan kerjanya keluar kota/negeri. Semacam faktor awal kecurigaan yang memicu pertengkaran. Suamiku hanya antisipasi.
Aku percaya pada suamiku.
Bukankah itu kunci utama pada sebuah hubungan rumah tangga? Begitupun sebaliknya, ia juga tak pernah sedikitpun menaruh curiga padaku. Entahlah, aku juga tak mengerti kenapa ia bisa se-percaya itu padaku. Bisa saja bukan aku diam-diam menjalin hubungan kembali dengan mantan pacarku di belakangnya saat ia sibuk dengan semua pekerjaannya?
Heii enyahkan pikiran itu jauh-jauh karna kalian tau sendiri aku tak memiliki mantan kekasih sama sekali.
Hanya Chanyeol satu-satunyaDan aku bangga akan diriku
Kalian juga tentu tau bukan siapa Chanyeol untukku? Dia si gembrot cinta pertamaku saat masih belia dulu. Lucu memang jika diingat. Semuanya seperti sudah ter setting dengan baik.
"Mommy"
Hei, itu putri kecil cantikku. Lihatlah, dia datang dan langsung memeluk kaki belakangku erat. Segera ku matikan kompor dan berbalik berjongkok menghadap si kecil.
Ku lihat ia merengut. Ada apa ini?"Hei, Jessy kenapa sayang? Kenapa wajah cantiknya di tekuk begitu?" Ku ciumi wajahnya sekali, ia masih mengerut. "Daddy" bisiknya lemah
"Ada apa dengan daddy?" Ia tambah merengut, bibirnya yang tipis turunan dariku semakin mencebik membuatku gemas. "Hei, jawab mommy ada apa sayang? Daddy kenapa?"
Setahuku putri kecilku ini tadi sedang bermain dengan daddy nya di ruang tengah. Masih ku dengar tawa mereka beberapa waktu yang lalu. Sekarang ada apa?
"Daddy hiks jaat" isaknya. Ia memelukku erat. Menenggelamkan wajahnya di bahuku.
Oke Park Chanyeol, sepertinya kau menjahili putriku lagi!
"Memangnya daddy kena-"
Ucapanku terpotong saat Chanyeol datang dengan cengirannya. "Hehe maafkan daddy, princess" ucapnya sambil mendekat. Berusaha mengambil atensi Jessy
"Mamao! Daddy jaat" teriak si kecil
Ini tak boleh di biarkan. "Hei, Jessy kenapa sayang? Kenapa berteriak seperti itu pada daddy?" Ku usap lembut surai hitam panjangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
WALK ON MEMORIES [CHANBAEK GS]
FanfictionPark Chanyeol, tak peduli seberapa tuhan mempermainkan takdir. Aku akan dengan senang hati berteduh di bawahmu, pelindungku -- Baekhyun Genderswitch; Chanbaek; AU; R-M My second story work Present by aradaeya; January 2018