(Part 9)

2.4K 428 116
                                    

Jaaneman - Part 9

ChanSoo |ChanDi

Park Chanyeol x Do Kyungsoo

*

*

*

Jongdae dan Junmyeon memandangi Chanyeol saat itu. Chanyeol masuk kantor untuk mengikuti rapat bulanan direksi. Tak ada yang berubah dari pria itu. Dia masih tetap Chanyeol yang dulu, hanya saja setiap kali keduanya menggodanya tentang gaya hidupnya yang tidak pernah bisa jauh dari masakan Kyungsoo, raut Chanyeol berubah menjadi serius.

"Aku tidak mengerti maksudmu..."

Membuat Jongdae dan Junmyeon bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi. Tak pernah sekali pun keduanya berpikir bahwa sesuatu yang besar yang telah mengubah hidupnya telah terjadi.

"Hah? Kau tidak ingat Kyungsoo?!" mata Jongdae seperti ingin melompat keluar.

Chanyeol menggeleng ragu.

"Lalu sekarang kau bersama siapa?"

"Baekhyun,"

Jongdae mematung, menatap Chanyeol yang melihatnya dengan wajah yang serius. Sorot matanya tak menunjukan sebuah kebohongan seperti yang ia lakukan kalau sedan bergurau. Chanyeol serius dengan jawabannya.

"Kau tidak ingat pada Kyungsoo, tapi kau mengingat segalanya tentang dirimu, masa sekolahmu, sekitarmu... tapi kau tidak ingat pada Kyungsoo?" tanya Jongdae sekali lagi.

Chanyeol menunduk, mengangguk lagi.

Jongdae melirik Junmyeon kali ini. Kenapa ini aneh?

Sungguh, tak ada yang berubah apa pun dari Chanyeol. Ia tidak hilang ingatan, ia ingat pekerjaannya, ia ingat orang-orang di sekitarnya, ia ingat segalanya kecuali Kyungsoo. Semuanya memorinya bersama Kyungsoo seolah menghilang dan membuatnya bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana hubungan mereka sehingga semua orang berkata bahwa Chanyeol adalah miliknya.

Kenapa hanya ingatan tentang Kyungsoo saja yang tidak mampu dia ingat sedikit pun. Meskipun sudah beberapa kali bertemu dengannya, kenapa Chanyeol masih tidak ingat?

"Chanyeol, ini seram... kumohon berhentilah bercanda." Junmyeon tak tahan.

Chanyeol memandangi keduanya dalam diam, raut wajahnya serius. Junmyeon dan Jongdae pun hanya bisa membisu. Bagaimana bisa ini terjadi? Meskipun Jongdae mencoba menceritakan tentang hubungannya dengan Kyungsoo tetapi Chanyeol hanya menggeleng-geleng tidak ingat. Ia sama sekali tidak mampu mengingat secuil pun ingatannya bersama pria mungil itu.

*

*

Tawa Kyungsoo dan Sehun serta pegawai lain mereda ketika segerombol orang masuk ke dalam restoran. Mereka berjas rapi dan kelihatan begitu necis. Sehun memandangi mereka dengan mata yang tak suka.

Mereka barisan direksi dari perusahaan milik Junmyeon. Tentu saja ada Chanyeol di antara mereka. Berdiri diam sambil menatap ke arah dapur tempat di mana Kyungsoo dan Sehun melihatnya.

"Aku akan ke dapur, kau layani mereka." Ujar Kyungsoo menepuk bahu Sehun.

"Mana sudi-"

"Sehun-ah... perofesionalah, ini pekerjaan."

Sehun menghela, dengan malas dia mengambil table menu dan mendatangi mereka.

"Sudah memilih pesanan?" sapanya dengan senyum yang dibuat-buat.

Junmyeon dan Jongdae hanya menoleh ke arah Chanyeol yang diam. Pria itu kebingungan kenapa mereka semua diam. Sehun memandangi pria di depannya dengan mata yang sengit.

Jaaneman (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang