Jaaneman
ChanSoo |ChanDi
Park Chanyeol x Do Kyungsoo
Drama Romance
*
*
*
Entah sengaja atau tidak Kyungsoo rasa Sehun sedang mendiamkannya seharian ini. Pemuda yang biasanya selalu menyapanya riang kini nampak begitu tenang dan bisu.
Kyungsoo memang tak menyalahkannya, namun ia tetap tak ingin Sehun ikut masuk ke dalam urusan pribadinya. Apalagi urusan semacam ini. Ia tak mau membebani siapa pun saat ini.
Cringg~!
"Selamat datang!" sapaan dari karyawan di pintu depan saat menyambut tamu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Kyungsoo.
Tapi tidak untuk saat ini, saat Kyungsoo menyadari siapa tamu yang datang berkunjung ke tokonya.
"Eomma?"
Seorang wanita paruh baya yang masih begitu kelihatan cantik itu berdiri di sebelah Sehun yang menatap keduanya. Dia datang bersama seorang wanita yang tak kalah cantik. Keduanya tersenyum begitu melihat Kyungsoo yang memandangi kemunculan mereka.
*
*
Baekhyun sadar, di sisinya ada Chanyeol yang masih tertidur. Tak ada siapa pun selain dia.
"Chan..." tangan Baekhyun bergerak, menyentuh tangan Chanyeol yang memangku wajahnya.
"Uhm.." pria tinggi itu membuka matanya, "Baekhyun, kau sudah sadar?"
Baekhyun mengangguk lemah. Chanyeol bergegas, "Kau membutuhkan sesuatu? Katakan saja padaku," ujarnya.
Pria itu menggeleng, tetapi mulutnya bergerak seperti membisikan sesuatu. Chanyeol mendekat ke arah ranjang.
"Chan, maaf...," lirihnya.
Chanyeol menggeleng, lalu mengambil tangannya pria itu. "Jangan minta maaf, semua salahku. Aku yang salah. Aku mohon kau jangan melakukan hal ini lagi,"
Air mata mengalir dari mata Baekhyun. Chanyeol mendekatinya, mendaratkan sebuah kecupan di pucuk kepalanya. Hal yang paling menyebalkan bagi Kai saat dia memandangi mereka dari pintu. Baekhyun hanya tertegun melihat sosok Kai melangkah pergi.
*
*
Kyungsoo kembali memakai topengnya sebagai seorang menantu yang bahagia. Dengan senyum yang dibuat-buat dan wajah cerianya, ia menemani ibu mertua dan kakak iparnya yang baru saja datang. Ia tak pernah tahu mengapa mereka tiba-tiba muncul?
"Kyungsoo-yah, kenapa kau sama sekali tidak mengabari Eomma?" wanita itu mengusap kepala Kyungsoo, "Eomma kangen sekali,"
"Ah haha, Eomma, bukannya aku lupa untuk mengabari Eomma, tapi akhir-akhir ini bisnis restoran sedang sibuk-sibuknya." Kyungsoo beralasan.
Sesekali matanya menangkap wajah Yoora-Noona yang tenang sambil menyesap teh hijaunya dalam diam.
"Kau kelihatan kurus, Kyung..." Eomma mengelus lengannya, "Apa kau menjaga kesehatanmu dengan baik?"
"Eomma, jangan khawatir, aku makan dengan baik," senyum itu tak pernah lepas dari wajah Kyungsoo.
"Mana Chanyeol?" kini Yoora-Noona bertanya, sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan seperti sebuah tikaman yang telak menusuk jantung Kyungsoo.