sakit katanya

36 8 0
                                    

Happy reading guys

"Eh rin... kok bogo ga masuk ya ?" Tanya jimin sambil menyeruput sisa es tehnya hingga tandas.

"Ga tau gue. Mungkin karena kejadian kemaren, kan kaki dia keseleo, tumben lo nanyain dia, biasanyakan lo paling seneng kalo ga ada seulgi" jimin gelagapan karena tertangkap basah tengah mempedulikan seulgi.

"Ga... gue cuman nanya aja... udah ah... gue ke kelas dulu"

"Duluan aja...lagian di sini ada bebeb jin juga kok"

"Lo bedua... pacaran ??" Irene dan jin mengangguk sambil menampilkan wajah malu-malunya.

"Sejak kapan ?"

"Kemaren... hehe..."

"Gila lo bedua... udah ngegas aja... langgeng ya..." sesudah mengatakan itu jimin pergi ke kelas.

.....

"Jimin...." suara toa jungkook menghampiri gendang telinga jimin.

'Mau apa lagi sih ni guru...' jimin langsung berjalan ke arahnya.

"Baik pak..."

"Tolong kamu antarkan tugas ini ke kelas 11 ipa, bilang sama mereka saya ga bisa masuk, eh tolong bilang juga sama mereka jangan ribut selama pengerjaan soal"

"Baik pak" dengan enggan jimin menuruti perintah jungkook.

"Sial banget gue hari ini..." jimin terus berjalan ke kelas 11 ipa. Ia sebenarnya enggan, karena kelas 11 ipa yang terkenal dengan para yeoja centilnya. Bisa-bisa ia di goda saat disana.

Tok...tok...tok...

Jimin mengetuk pintu kelas, dan terbukalah pintu yang menampakan wajah cantik ketua kelas 11 ipa yang membuat jimin terpesona.

"Ada apa ya..." jimin tidak menjawab, ia masih terkagum dengan kecantikan yeoja itu.

"Helooo.... permisi... kalo ga ada keperluan gue tutup lagi pintunya"

"Eh... tunggu sebentar nuna, ini ada tugas dari pak jungkook. Soalnya dia ga bisa masuk, dan dia juga bilang ga usah ribut"

"Yah... kok bebeb jungkook ga masuk sih ?"

'Njirrr ni kakel ternyata ngefans sama tu guru toa'

"Ga tau nuna, nuna boleh minta nomor hpnya ga ?" Tanya jimin penuh harap.

"Oh catat ya...." jimin segera mengeluarkan ponselnya.

'Lumayan dapet nomor handphone kakel kece' pikir jimin.

"0896 5000 dua ikat... aaa kena tipu.... gue masuk dulu ya... bye..."

"Terlalu sadis caramu...." salah satu lirik lagu sadis dari afgan.... keluar begitu saja dari mulut jimin.

.....

"Tekan apa enggak... tekan apa enggak... tekan aja deh..." jimin menekan bel rumah seulgi. Sepulang dari sekolah jimin langsung pergi kerumah seulgi untuk menjenguknya.

"Iya sebentar" seorang asisten rumah tangga membukakan pintu gerbang untuk jimin.

"Seulginya ada ahjumma ?"

"Ada... den siapa ya ?"

"Saya temennya seulgi... boleh saya masuk..."

"Oh silahkan.. non seulgi juga lagi tiduran di kamarnya" ahjumma itu mempersilahkan jimin untuk masuk.

"Hai...." sapa jimin dari pintu kamar, reflek seulgi melemparkan burger yang sedang dimakannya dan tepat mengenai wajah jimin.

"Eh bogo... lo tega banget lemparin gue, kalo kena mulut sih ga apa-apa, kenyang deh perut gue. Lah ini kena muka gue, abis kotor semua"

"Anjirrr... gue kira lo kodok dari empang yang nyasar ke rumah gue"

"Kodok...kodok... manusia tampan begini di samain sama kodok di empang. Jahat banget lo sama gue..."

"Emang..." seulgi memeletkan lidahnya ke arah jimin.

"Njir... gue datang ke sini buat jengukin lo tapi lo nya gini, kalo tau gitu mending ga usah ke sini aja guenya"

"Eh..eh... sorry, lo bersihin gih muka lo. Ntar gue suruh ahjumma buatin lo makanan"

Thanks for reading
Don't forget to vote and comment
See you next part😘😘😘

gayring styleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang