Happy reading guys
"Seulgi..." teriak jungkook saat seulgi hendak berjalan ke kantin.
"Eh iya pak..."
"Kamu bisa nyanyikan ?"
"Bisa pak. Mak saya aja suka denger saya nyanyi" ucap seulgi membanggakan diri.
"Oh... baguslah, kalau seperti itu kamu sama jimin duet buat pensi minggu depan ya, buat perwakilan melas 10 d..."
"Oh... siap pak..."
....
"Jimin..."
"Ck... apa lagi sih lo ?" Tanya jimin kesal
"Eh ini suruhan pak jungkook..."
"Disuruh apaan ?" Jawab jimin judes
"Judes amat pak, amat aja ga judes..."
"Gue nanya di suruh apaan, apa hubungannya sama judes, amat... tah apa itu gue ga duli"
" gue ga nanya lo duli apa ga" jimin memutar bola matanya malas.
"Kalo lo ga bilang sekarang, gue pergi" ucap jimin sambil hendak beranjak.
"Eh tunggu... lo sih ngajak gue ngomong..."
"YA.... bilang aja ngapa... udah gue malas sama lo" teriak jimin kesal, ia hendak bangun tapi lagi-lagi di tahan oleh seulgi.
" itu lo sama gue disuruh duet buat pensi minggu depan"
"Lo... sama gue ?, emang lo bisa nyanyi ?" Jimin terdengar meremehkan seulgi.
"Eh... lo nantangin gue..."
"Iya... palingan suara lo kayak kodok lagi batuk di empang"
"Oh... o.k... lo jual gue beli... kalo gue bisa nyanyi lo kasih apa ?"
"Kalo lo bisa nyanyi gue mau duet sama lo"
"Itu aja... ga ada yang lain ?"
"Emang lo mau apa ?"
"Traktir gue selama seminggu di kantin"
"O.k..O.k...atention guys... katanya seulgi mau sumbangin suara sumbangnya... ahahaha" seulgi yang kesal tidak diam, ia segera menyanyikan sedikit cuplikan lagu tell me where is love
neoreul ilhgodo
saraganeun naega neomu silhjiman
eonjenganeun irago baraenda
OH TELL ME WHAT IS LOVE
TELL ME WHAT IS LOVE
nae nuneul bomyeo malhaessdeon
du geuljaga nagincheoreom apa wa YEAH
nae mami geugeol alge dwaessneunde
OH TELL ME WHAT IS LOVE
TELL ME WHAT IS LOVESuaranya yang begitu merdu berhasil memukau semua orang, jimin hanya bisa terperangah mendengar suara seulgi yang sangat merdu.
"Udahkan... jadi lo harus duet sama gue, plus traktir selama seminggu... bi pesen bakso 2 mangkok dan 1 es teh, jimin yang bayar"
"Dasar cewek laknat"
"lo bilang gue apa ?"
"Ga.. maksud di meja ada lalat..."
"Oh gitu. Jangan lupa bayarin pesanan gue ya. Bye jimin..." mendidih lagi, dua kata itu yang mengibaratkan kekesalan jimin pada hari ini.
....
"Mau nyanyi lagu apaan ?" Tanya jimin, di dalamnya tersirat nada kesal, mungkin karena kejadian di kantin tadi.
"Lagu apa ya ???, lo bisanya lagu apa ?"
"Semua lagu gue bisa..."
"Idihhh... songong banget lo"
"Emang realitanya gitu" jimin menyombongkan diri.
"Terserah apa kata lo....mmm... lagu apa ya kira-kira...?" Seulgi tampak berpikir kembali.
"Kelamaan mikir lo....tanya mbah google aja"
"O.k" seulgi langsung mengambil handphonenya, namun ia terdiam memandang murung ke arah handphonenya.
"Muka lo kenapa kek kucing di tinggal sama majikannya gitu"
"Paket gue habis.... huaaaa.... mak paket gue habis...." seulgi, lagi-lagi ia berteriak dramatis.
"Aelah... gue kira apaan. Nih pake hp gue..." jimin menyodorkan i-phone miliknya.
"Dapet... kita nyanyi...."
Guys... lagu apa ya kira-kira ?
Thanks for reading
Don't forget to vote and comment
See you next part😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
gayring style
Fanfictiongadis bernama seulgi yang mengira jika guru laki-lakinya yang masih muda menyukai teman sekelasnya yang juga laki-laki. Pemeran : -kang seulgi -park jimin -jeon jungkook Ps: up setiap malam minggu