Happy reading guys...
"Gila... gue telat banget bangunnya, mana lagi ini hari pertama gue masuk sekolah" seorang yeoja dengan rambut acak-acakan yang di sertai kumpulan pulau yang terbentuk di kedua sisi bibirnya menggerutu.
"Seulgi... bangun nak... udah siang"
'Tuh kan eomma gue udah nunjukin toanya' yeoja yang di panggil seulgi itu merutuk dalam hatinya.
"Iya ma... seulgi udah bangun kok" yeoja itu segera beranjak dari tempat tidurnya dan bergegas untuk bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
Dengan dasi yang tidak terpasang, ikat pinggang yang dipasang asal-asalan dan lebih parahnya lagi handuk yang masih terpasang di kepalanya sukses membuat orang rumah tak berkedip bukan karena cantik tapi karena penampilan acak-acakannya saat ia berada di ruang makan dan tanpa basa-basi ia mencomot makanan yang di pegang appanya.
"Eomma...appa... seulgi berangkat dulu, udah telat soalnya" sedangkan kedua orang tuannya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat anak gadis tunggalnya itu.
Ia segera menuju motor bebek kesayangannya, saat hendak memasang helm bogo berwarna pink dan berstikerkan hello kitty ia baru menyadari bahwa di kepalanya masih terdapat handuk.
"Ya ampun seulgi lo bego banget sih ?" Setelah melemparkan handuk tersebut ke sembarang tempat ia langsung memacu motornya menuju sekolah.
Sepertinya hari ini bukan hari keberuntungannya terlihat dari pintu gerbang yang sudah tertutup rapat.
"Eh... lo anak baru ya ?" Kata seorang namja yang sepertinya juga baru datang. Penampilan namja tersebut sepertinya berhasil membuat seulgi tercengang.
'Nih rambut ato api ?' Seulgi berkata di dalam hatinya.
"Eh lo tuli ya... ?" Tanya namja itu dengan sedikit kesal.
'Lah kenapa dia yang kesal, perasaan gue ga berbuat apa-apa yang bikin dia kesal'
"Eh lo bisu ya ?" Saat seulgi ingin berbicara tangannya sudah di tarik dulu oleh namja itu.
"Lo mau bawa gue kemana ?, motor gue gimana ?" Seulgi protes tak terima.
"Udah lo diam aja, sekarang naik ke punggung gue"
"Atas dasar apa lo nyuruh-nyuruh gue. Ga... gue ga mau, ntar kalo gue jatoh terus kaki gue patah dan koma terus gue mati kan kasihan suami masa depan gue istrinya udah mati sebelum cinta mereka di satukan dalam ikatan suci pernikahan.." ia berkata sambil meratapi tembok yang tak lebih dari satu meter tingginya. Seolah-olah tembok itu adalah tembok raksasa seperti yang ada di cina.
"Udah selesai ngomongnya" dan dengan bodohnya seulgi mengangguk.
"Gue ga tau lo makhluk titisan apa, baru kali ni gue ketemu cewek kayak lo, entah lo yang kepolosan ato benar-benar bego"
"Eh lo jangan sembarangan ngomong ya, di smp gue rangking 1 terus" seulgi yang tak terima dirinya di katakan bodoh memprotes.
"Udah cape gue ladenin lo, lo mau masuk sekolah apa ga ?, kalo ga gue aja yang naik"
"Eh... tunggu-tunggu... gue ikut deh" setelah sampai di atas seulgi tak berani melompat.
"Ayo lompat..." ajak anak namja tadi.
"Ga... gue ga berani... ntar kalo kaki gue..."
"Please lo udah ngomong itu tadi..."namja tadi memotong perkataan seulgi sebelum ia berbicara kata yang sama.
"Tapi kan gue beneran ga berani" rengek seulgi. Karena kesal tanpa basa basi lelaki itu mengambil tangan seulgi dan membawanya melompat dari tembok itu.
Melihat kakinya yang telah berpijak pada tanah seulgi bersorak kegirangan, menari dan melompat-lompat sambil berkata 'yes gue ga mati'
"Dasar orang gila, lo lompat aja ga kurang dari 1 meter jelas lah lo ga mati" namja itu berjalan meninggalkan seulgi.
"Ya ampun... gue lupa tanya namanya" saat ingin menyusul namja itu sudah tak terlihat lagi.
Thanks for reading
Don't forget to vote and comment
See you next part😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
gayring style
Фанфикgadis bernama seulgi yang mengira jika guru laki-lakinya yang masih muda menyukai teman sekelasnya yang juga laki-laki. Pemeran : -kang seulgi -park jimin -jeon jungkook Ps: up setiap malam minggu