Happy reading guys....
Hari ini sekolah mereka kedatangan guru baru.
"Eh.... attention guys...." ketua kelas kece badai taehyung memberi pengumuman.
"Gue denger hari ini bakalan ada guru baru...."
"Cewe apa cowo ?" Playboy kelas kakap si jin bertanya.
"Gue denger sih cowok..."
"Huuuuu..... kenapa ga cewek aja sih" gerutu jin.
"Ye mana gue tau, emang gue appanya apa" seolah tak peduli dengan perdebatan taehyung dan jin, para yeoja justru membentuk kerumunan, biasalah.. rumpi no secret.
"Wah... gue berharap tu guru gantengnya ga ketulungan" ucap gadis centil irene.
"Kalo gue sih berharapnya tu seon-saeng-nim ganteng, tinggi, putih, ya pokoknya perfectlah" baru saja seulgi berbicara seperti itu taehyung mengisyaratkan bahwa ada seon-saeng-nim sedang berjalan ke kelas mereka.
"Selamat pagi anak-anak..." ucap jung-ki.
"Pagi pak..."
"Baiklah... kalian kedatangan guru
baru, dia juga yang akan menjadi wali kelas kalian pengganti pak min-hyuk, yang kebetulan melanjutkan study s2 nya di Amerika"."Silahkan masuk pak" pandangan semua murid perempuan tertuju pada guru baru yang benar-benar bak malaikat tampan.
"Selamat pagi anak-anak" kekaguman mereka di patahkan oleh suara guru baru yang begitu cempreng dan keras.
"Gi... bener sih kek ekspetasi lo, cuma suaranya. Sumpah gue ga nyangka banget" bisik irene pada seulgi.
"Sama, gue keknya ga jadi jatuh cinta pada pandangan pertama sama tuh guru"
"Saya permisi dulu ya pak" pamit jung-ki.
"Sebelumnya ada yang sudah kenal saya ?" Guru baru itu kembali mengeluarkan suara toanya.
"Belum...." para namja justru balik berkata dengan volume suara yang sama.
"Keknya bukan kita aja deh gi yang kesal, tu liat mereka balas teriak juga" irene kembali berbisik pada seulgi.
"Perkenalkan nama saya jeon jungkook. Kalian bisa panggil pak jungkook" setelah perkenalan mereka memulai pelajaran. Walaupun suara toa jungkook menghiasi sepanjang pelajaran hari ini.
.....
"Sumpah tu guru... buat kesal aja tau" keluh seulgi pada jimin.
"Gue sih suka sama tu guru...." jawab jimin santai sambil memasukan nasi goreng kedalam mulutnya tanpa memerhatikan ekspresi tercengang seulgi.
"Lo suka sama tu guru ?" Jimin menganggukan kepalanya.
"Oh my god, jadi selama ini gue berteman sama gay ?" Teriak seulgi yang mengakibatkan seluruh perhatian tertuju kepada mereka.
Yang di teriak justru menunjukan wajah bingungnya.
"Lo bilang siapa yang gay ?" Tanya jimin masih dengan wajah bingungnya.
"Lo..."
"Apa... lo bilang gue gay ?"
"Iya... kan tadi lo bilang lo suka sama tu guru. Dan dia laki-laki, eomma gue bilang kalo laki-laki suka sama sejenisnya itu di sebut gay"
"Lo... arghh..." jimin melihat sekeliling kantin ternyata banyak yang berbisik sambil melihat ke arahnya.
"Hello... mau sewa ekye ga cin ?" Jehop berlaga seperti waria yang yang menawarkan jasanya.
"Ih... geli banget gue... sumpah..." sedangkan seulgi sudah tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah jehop tadi.
"Gue ga mau tau, lo harus tanggung jawab sama ni semua"
"Lah lo kata gue udah hamilin lo, minta tanggung jawab segala" seulgi balik kesal pada jimin. Jika di ibaratkan suhu 100 derajat kepala jimin sudah mendidih sekarang.
"Pokoknya lo harus klarifikasi kalo perkataan lo tadi cuma omong kosong doang"
"bilang dong kek gitu dari tadi, eh guys... gue tadi salah ngomong" teriak seulgi.
"Udahkan, eh jimin tolong bayarin makanan gue ya. Bayar utang lo yang kemaren"
"Sumpah gue pengen tenggelemin tu cewek di sungai amazon biar dagingnya dimakan sama ikan piranha, terus bangkainya di telan sama anaconda biar ga ada lagi yang gangguin gue di sekolah" ucap jimin geram.
Thanks for reading
Don't forget to vote and comment
See you next part😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
gayring style
Fanfictiongadis bernama seulgi yang mengira jika guru laki-lakinya yang masih muda menyukai teman sekelasnya yang juga laki-laki. Pemeran : -kang seulgi -park jimin -jeon jungkook Ps: up setiap malam minggu