Happy reading guys
"Seulgiiii...." teriak irene pada seulgi yang sedang terlelap cantik di dalam kelas tepatnya di kursi kebijaksanaannya.
"Apaan sih rine... gue ngantuk banget, soalnya tadi malam gue movie maraton sama sepupu gue..." ucap seulgi lesu sambil menguap, irene yang melihat itu langsung menutup hidungnya.
"Lo di panggil pak jungkook ke perpustakaan"
"Ada apaan sih tu guru manggil gue, ga ngerti amat muridnya masih ngantuk" seulgi kembali memejamkan matanya
"Seulgi...."jerit irene, kali ini lebih keras terlihat dari seulgi yang tiba-tiba terduduk tegak.
"Ya ampun irene... gue masih ngantuk coegggg..." ucap seulgi sambil ingin mengambil posisi untuk tidur kembali.
"Ayo bangun... kalo lo dimarah sama pak jungkook gue ga tanggung jawab lo" irene menggoncang-goncangkan bahu seulgi, tak menyerah membangunkan si kerbau dari tidurnya.
"O.k gue pergi...." ucap seulgi berdiri sambil memejamkan matanya lalu tertidur lagi di atas meja.
"Seulgi bangun ga lo... kalo engga gue lapor sama guru BK kalo lo tidur di kelas" mendengar hal itu seulgi reflek bangun dan bergegas ke perpustakaan.
"Aw...." seulgi tak sengaja menabrak seseorang saat ia hendak berjalan ke perpustakaan.
"Sorry, gue ga sengaja..." ucap namja bertubuh jangkung dan berwajah manis.
'Asing banget nih orang, seragamnya sih samaan sama gue'. Pikir seulgi sambil memandang anak itu dari atas ke bawah.
"Lo anak baru ya ?" Tanya seulgi
"Eh iya..." katanya malu-malu
"Oh... mau ke ruang kepala sekolah ya ?" Tanya seulgi lagi dan anak itu hanya menganggukkan kepalanya
"Ya udah... ayo gue anter" seulgi melupakan niatnya untuk ke perpustakaan.
"Lo jalan samping gue, kesannya gue kek tuan lo aja" ucap seulgi saat menyadari jika anak itu dari tadi hanya berjalan di belakangnya.
"Eh iya...." jawab anak itu salah tingkah, lalu berjalan di samping seulgi.
"Btw... Lo pindahan darimana ?" Tanya seulgi di sela-sela perjalanan mereka menuju ruang kepala sekolah.
"Engh... lo nanya apaan barusan ?" Sepertinya anak itu tak mendengar apa yang di tanyakan seulgi. Seulgi hanya memutar bolamatanya malas.
"Ga usah di jawab, ni ruang kepala sekolah. Gue pergi dulu"
"Gomawo" ucap anak itu di sertai senyuman manisnya.
"Ne.. cheonma, kalo gitu gue ke kelas ya" ucap seulgi dan langsung berlalu dari situ.
.....
Kringggggg
Suara bel berdering membuat para siswa mau tak mau harus masuk kedalam kelas masing-masing. Begitu juga dengan anak kelas 10 d, mereka juga harus menghentikan permainan, dan candaan mereka.
Tiba-tiba seorang guru masuk dengan namja di belakangnya. Seisi kelas tiba-tiba ribut seperti pasar malam. Apalagi para murid perempuan mereka berbisik-bisik hingga mengeluarkan suara gaduh. Membuat guru mereka terpaksa memukul meja untuk menghentikan keributan itu.
Pakkkkkk.....
"Diam semua" pekik bu ji-hyun, tiba-tiba kelas yang tadinya super duper ribut menjadi hening kembali.
"Kalian kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu" ucap bu ji-hyun mempersilahkan
"Perkenalkan nama saya....."
Thanks for reading
Don't forget to vote and comment
See you next part😘😘😘Ps : Siapa ya kira-kira castnya....
Kalian yang punya usulan silahkan comen ya
Soalnya authornya butuh saran😂😂😂
Komen aja ya di bawah.
Gomawo...kamsahamnida...tengkyuuu... untuk kalian para readers😆
KAMU SEDANG MEMBACA
gayring style
Fanfictiongadis bernama seulgi yang mengira jika guru laki-lakinya yang masih muda menyukai teman sekelasnya yang juga laki-laki. Pemeran : -kang seulgi -park jimin -jeon jungkook Ps: up setiap malam minggu