"Seperti bunga yang mekar di kala musim semi, sangat indah. Begitulah saat kali pertama aku bertemu denganmu, ada keindahan yang sulit kulukiskan " - Natasha Bella
VOTE!!!
***
Tringgggggggg
Suara bel berbunyi dengan keras dan lantang , menandakan bahwa Seluruh siswa dan siswi harus segera masuk kedalam kelas.
Semua murid SMA Parmecan high School kelas 11-2 bergerombol masuk ke dalam kelas,kecuali seorang Naca yang hanya menaruh ponselnya kesaku dan pergi ke kantin untuk HOLIDAY. Hitung-hitung menyegarkan kembali otak yang tersita tadi malam.
Natasha Bella
Siapa sih yang tidak mengenal Naca?
Gadis cantik , wajahnya menawan . berkulit putih , tampak bening seperti sepatu kaca . Tubuhnya ramping , matanya yang coklat membuat setiap pria menatapnya dengan tatapan suka . Membuat onar adalah kebiasan yang menjadi hobi untuknya .
Ia adalah cewek nomor satu di SMA Garuda , kabar tentangnya . Adalah hal-hal yang paling ditunggu oleh seluruh murid . Bukan hanya yang seangkatan saja , Adik kelas , Kakak kelas . Semuanya mengetahui tentang Naca .
" Mie ayam satu please mbak Wiwin !" Pintanya .
Oh iya , Mbak Wiwin berjualan di Sma garuda tepatnya dimeja 6 . Ia merupakan primadona disekolah ini !
Naca kembali mengeluarkan suaranya ." Mienya setengah matang , sayurnya gak pakai batang , gak pedas kayak omongan tetangga , dan yang paling penting . Ayamnya jangan yang masih hidup ya ! " ujarnya .
Mbak Wiwin melirik ke Naca , merespon dengan menggeleng dan tertawa .
" Ada salam dari Junior anak kelas 10-3 tuh Ca ,"
Naca meliriknya , meresponnya dengan dehaman . Sangat membosankan karena ia akan mendapat kabar ini setiap hari .
" Dari Bara , kamu cantik katanya . "
Kali ini Naca mengangguk dengan cuek .
Tidak lama dari itu , suara cowok datang dengan jelas . Ia memincingkan matanya , menengok kearah suara itu dengan cepat .
Ia memutar bola matanya malas , walaupun dari kejauhan , ia tau siapa yang sedang berjalan menghampirinya . Ia harus menjadi aktris dalam sebuah pertunjukkan drama lagi , melelahkan sekali bukan ?!?!
" Gue mohon .. beri gue satu kesempatan lagi , " Ucap Dion yang memohon kepada Naca, ia menjatuhkan badannya dan bersungkur pada Naca. " Lo becanda kan ? Tentang semalem ?!" Ucap pria berprawakan tinggi , dan berkulit putih , serta wajahnya yang tampan namun terlihat jelas bahwa Dion adalah pria mesum .
" udah ya Dion .Gue males dengar lo ngomong ! "
" gue gak mau putus , Naca ."
" Gue bilang putus, iya putus! " Bentaknya dihadapan banyak orang.
" Lo gabisa seenaknya gitu nge akhirin hubungan kita. "
" Gu,ggg,guee .. CINTA MATI SAMA LO ."
" Semenjak lo pacaran sama gue,lo harus tau konsekuensinya. Lo cukup pintar untuk berpikir , disaat gue mau putus, lo harus Terima itu. Lo paham? " Ucap Naca pada Dion yang masih terus memegangi kakinya.
" Tapi ca, gue bener-bener sayang sama lo. " Ucap Dion memelas, dan masih tersungkur dihadapan Naca, yang menjadi tontonan banyak orang saat ini.
" gue gak mau hubungan kita berakhir , gue masih cinta sama lo , hati gue cuman buat lo ca ! " pinta Dion .
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA
Teen FictionGadis paling cantik dan populer yang menjatuhkan hatinya pada prasasti hidup yang tak memiliki perasaan. Natasha kesal setengah mati dengan cowok dingin murid baru dari Australia . Namun Ia malah jatuh takluk pada cowok itu , dan sangat menginginka...