VOTE DAN COMMENT GUYS !!TERIMAKASIH SEMUA , LOVE YOU ALL !! ❤️
" Demi sebuah nama yang kusimpan , untuk sebuah perasaan yang tak ku ungkapkan ."
***
Langkah Vano mendadak terhenti , 5 langkah lagi ia harusnya sampai di dalam kelas . Namun , kedatangan gadis yang entah dari mana , membuatnya terpaksa harus mematung ditempat .
" Selamat pagi Vano ." Sapa Naca dengan senyum paling ceria di dunia .
Vano memincingkan matanya . Mengingat wajah gadis ini , terlalu panas di kedua matanya !
" Ma..mau..apa..lo ? "
" Coklat , dan sandwich untuk sarapan . Pasti lo suka ! "
" Nggak ! "
" Terima dongg Vano ! Udah diniatin buat lo , masa gue yang makan ? " ucap gadis itu kecewa . Senyumnya perlahan memudar .
" Ya , lo aja . Biar badan lo itu berisi dikit ." Ujar Vano ketus .
Naca menghela berat , menatap Vano kesal . Baik Natasha!! hari ini pertama usahanya untuk mendekati Vano . Ia harus bersabar dengan extra ! Kesal ! Memang ada apa dengan tubuhnya ? Ia tidak pernah Diet . Memang badan nya akan tetap langsing , semua gadis menginginkan postur tubuhnya . Cowok aneh !
" Vano dengarin gue baik-baik ya ." Pinta Naca .
" Gue Natasha Bella , panggilannya Naca , kemarin umur gue 16 tahun , Jenis kelamin perempuan . Hari ini secara resmi akan melakukan pendekatan dengan lo . Dan gue sangat yakin 100% kalau lo gak akan nolak gue ! Iya kan? IYAA KAN VAN ? "
" IYA DONG ! Gak usah ditanya ." Cengir Naca menjawab pertanyaannya sendiri .
Vano terdiam sebentar , meresapi situasi apa yang sedang menerpanya . Musibah-kah ? Mimpi buruk - kah ? Vano benar-benar tidak mengerti !
" Vano !! Tangan gue udah pegal tau !!"
Teriakan Naca membuat Vano tersadar dari lamunannya . Menatap Naca sekali lagi . Mencoba memastikan . Apakah ia ada didunia nyata ? Atau mimpi buruknya ?
" Sini , buat gue aja !! Lama dah , kasian tuh Dia bisa-bisa rematik gara-gara lo ! " Rebut Kevin tiba-tiba . Ia menggegam se-bar coklat dan kotak bekal yang berisi sandwich dari Naca . Dengan semangat 45.
Naca memanyunkan bibirnya , kedatangan Kevin yang entah dari mana . Membuat rasa kesalnya memuncak .
" EH KEVINN ! Nggak ada ya tuh nomor mbak Wiwin . Gue batalin perjanjian kita ! " Teriak Naca dari kejauhan , Kevin benar-benar merebut pemberiannya untuk Vano . Naca akan membalaskan dendamnya sesegera mungkin !
" Sorry nih . Bukan maksud apa-apa nih ! "
" Gue udah dapat dari Fathur !! " Ledek Kevin .
" Thank's ya Natasha breakfast nya ! "
" gue makan deh Pakek bismillah plus doa biar lo cepat jadian sama si Vano ! " lanjutnya sambil berjalan masuk kedalam kelas .
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA
Ficção AdolescenteGadis paling cantik dan populer yang menjatuhkan hatinya pada prasasti hidup yang tak memiliki perasaan. Natasha kesal setengah mati dengan cowok dingin murid baru dari Australia . Namun Ia malah jatuh takluk pada cowok itu , dan sangat menginginka...