" Ada banyak cinta yang datang silih berganti tetapi entah kenapa aku merasa hanya ada satu rumah dan satu hati yang paling nyaman untukku singgahi."
A whole new World - ost Disney Aladin💃
***
30 menit berlalu , Naca telah berputar-putar tak jelas . Menabrak berbagai macam tumbuhan . Ia memilih terjatuh di tanah . Entahlah , hutan ini termasuk hutan yang cukup besar . Ia masih belum bisa keluar .
Naca mendongakkan kepalanya keatas , langit mulai berubah warna , menghitam . Sepertinya sebentar lagi hujan akan turun . Naca menghela berat . Ia memijat pelipisnya .
Saat itu juga ia mengingat satu moment antara dirinya dengan Lala .
" lo tau kan disetiap bumi perkemahan yang dekat sama hutan . Pasti ada hewan buas atau ular berbisa ! Gue jadi serem sendiri deh . Merinding gini ! " ucap Lala ketika sedang mencari kayu bakar disisi barat bumi perkemahan bersama Naca .
" Tau kali ! Gue bukan anak play group yang harus dikasih tau soal beginian ." Jawab Naca ketus .
" sialan lo ! Udah baik gue cerita gini . Biar lo bisa lebih hati-hati , nggak ada yang tau kan ? "
" maksud lo ?"
" iya maksud gue .. gak ada yang tau kan kalau salah satu dari kita bakal ada yang dimakan hewan buas gitu ??" jelas Lala .
Naca melirik kearah lala ," Apaan sihh Laaa ! makan nih kayu bakar ! Lo kalau doa suka gaada akhlak ya ! Ngapain juga kita bakal ketengah-tengah hutan ." Ucapnya kesal sambil menyodorkan batang kayu yang ia pungut 5 detik yang lalu .
" masang badan namanya !! "
" serah lo deh , susah diomongin sama yang lebih tua ! " cerca lala kesal , ia berlari meninggalkan Naca yang masih membersihkan tanah yang menempel-nempel ditelapak tangannya .
" lebih sebulan doang lo bangga ?! Tua dasar !!"
Teriak Naca kesal , ia berlari mengejar Lala .Ia memejamkan matanya , meresapi situasi apa yang telah terjadi kepadanya saat ini . Bagai memakan kembali muntahan sendiri , ia termakan omongannya sendiri . Naca hanya bisa berharap , itu tidak benar-benar terjadi .
Angin semilir terus bertiup membuat badannya menggigil ," Dingin ." Ia menggigit bibirnya dengan sekuat tenaga untuk menahan rasa dingin yang menerpanya .
GRASAK
GRASUK
GRASAK
Mendengar suara itu, ia langsung membanting tubuhnya kearah belakang. " Siapa?! "
Naca ketakutan , perasaan ini tetap tak cukup untuk menghalau Naca kembali kesana . Rasanya Naca ingin dihutan saja walau berbahaya , lebih baik daripada mengingat Vano mengucapkan hal yang membuat hatinya sakit seperti ditusuk jarum bertubi-tubi .
matanya beralih pada Semak semak yang bergerak. Naca bergedik seram, ia menahan nafasnya . Air matanya mulai jatuh , ia mulai berspekulasi dan takut bahwa dibalik semak-semak itu ada hewan buas yang siap menerkamnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA
Fiksi RemajaGadis paling cantik dan populer yang menjatuhkan hatinya pada prasasti hidup yang tak memiliki perasaan. Natasha kesal setengah mati dengan cowok dingin murid baru dari Australia . Namun Ia malah jatuh takluk pada cowok itu , dan sangat menginginka...