" Terkadang mata bukanlah satu-satunya tempat dari mana air mata jatuh."VOTEEE DAN COMMENT GUYS WAJIBB !!
***
Bagas,Kevin,dan Fathur menghampiri Vano yang sedang duduk dimeja kantin nomor 6 sendirian yang membuat para siswi tidak bisa mengalihkan pandangannya kecuali kearah Vano .
Kaki kiri Bagas menduduki kursi yang diduduki Vano dengan sengaja , " Lo bawa otak nggak sih kesekolah ? " Sewot Vano , yang dibalas dengan wajah tak berdosa Pria itu .
" sorry , otak gue lagi diloundry - in sama mak gue .. biar otak gue clean gitu , " jawab Bagas asal.
Fathur menjatuhkan tubuhnya ke kursi yang ada disebelah Vano tiba-tiba , " eh ngomong-ngomong waktu pulang dari kemah, gua kok gak liat lo ya ? Lo dimana ? Naik bis kelas lain ? Dijemput Rafel ? Apa naik angkutan umum ? Horror bat dah lo , tiba-tiba ngilang kayak hantu aja ! "
Bagas menyaut ." Lah iya ya.. pantes perut gue keroncongan mulu selama perjalanan pulang , ternyata nggak ada minimarket berjalannya ." Lirih Bagas .
" makan mulu isi kepala lo ! " Jawab Fathur .
Kevin mengeritkan dahinya ." Masa lo - elo itu pada gak tau sih , nyet ?!" Kevin menggebrak meja kantin , yang membuat seluruh orang yang ada pun kaget bukan main .
" kata mbak wiwin ..."
" harga gorengan naik lagi ?!"
" bukan itu bego .."
" harga batagor melunjak tinggi ?!"
" gue gebuk lo berdua , sampai ngomong sekali lagi !" Marah Kevin , pada Fathur dan Bagas yang terus berkicau layaknya burung beo." Dengerin ! "
" HMMM ! "
" si Vano berani banget . Sendirian , malem-malem . Nyari Naca di hutan , terus pakek acara Aksi HEROIK LAGI ! " Ucap Kevin dramatis membuat Bagas melotot penasaran .
" APAAN-APAAN ?? " Ujar Bagas menepuk-nepuk bahu Kevin , membuat cowok itu keselek air yang ingin diminumnya .
Cowok itu menatap tajam pada Bagas , " Vano . Nyelamatin Naca dari ular yang mau gigit dia . Sekali ngeluarin bisa , itu orang bisa mati ! " serunya kemudian .
" WEITSS GILE . Abwang Vano gentle banget . " Ujar Bagas lebay .
" Pantes ya . Ngilang kayak bang toyib ! " kata Kevin .
" Kadang gue aneh deh sama lo Van . Lo benci dan nggak suka sama dia , tapi terkadang lo nunjukkin rasa yang berbeda ke Dia . Kasian tau si Naca , mending buat gue aja kalau lo nggak mau ! " sahut Fathur .
" Yaelah Thur ! Emangnya Naca mau sama lo ? " balas Kevin tajam .
" Jangan raguin kemampuan gue untuk menggaet hati para cewek Vin . Gue ini jagonya ! "
" terserah lo aja deh . Kebanyakan halusinasi lo kayak mbak lwucintah kagak berkah thur . Kagak ! "
Bagas melirik tajam pada Vano yang hendak pergi .
" Vin , pegangin tangannya yang kiri ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA
Teen FictionGadis paling cantik dan populer yang menjatuhkan hatinya pada prasasti hidup yang tak memiliki perasaan. Natasha kesal setengah mati dengan cowok dingin murid baru dari Australia . Namun Ia malah jatuh takluk pada cowok itu , dan sangat menginginka...