VOTE !!!
***
BRUKKKKKKKKK
" NACAA !!"
Teriak Arin , lalu ia mendekati sahabatnya yang telah terkapar lemah di lapangan . Naca pingsan dihadapan Vano , membuat shock semua orang yang ada dilapangan , yang sejak tadi melihat kejadian . Vano pun ikut terdiam , ia melihat wajah Naca pucat yang ditutupi oleh rambutnya yang basah keringat .
" Vano panggil pihak medis cepetan !! " teriak Arin histeris.
Vano masih menatap Arin tidak mengerti , dan Teman gadis itu yang satu lagi mengomel - ngomel padanya . Membuat Vano semakin bingung .
" la , diem dulu napa . Nge beo nya nanti aja kan bisa !! " sebal arin pada Lala .
Vano terhenyak , pertama kali dalam hidupnya ia mengalami hal seperti ini .
" mana pihak medisnya ?! " tanya Arin .
" kenapa nggak ke uks aja ? "
" dia ini punya anemia kronis , bisa mati kalau enggak cepet ditanganin ! " Ucap Arin lebay .
" lo ngomong nih , gue udah telepon pihak medis ,"
" gue bawa dia ke uks dulu ," ucap Vano dengan nada cepat .
Arin mengangguk dan menerima ponsel Vano .
Vano tak memperdulikan Arin yang sedang heboh sendiri di telepon , tangannya membawa tubuh langsing Naca dan membopong badannya dengan cepat kearah uks . Banyak siswa - siswi yang melihatinya dan ingin tau lalu mengikutinya dari belakang . Secara bagi mereka Vano dan Naca itu pasangan paling kontroversial dari tadi pagi bukan ?!
Vano memasuki uks , ada 3 penjaga uks , dan ada tenaga medis yang telah datang disana . Vano membaringkan tubuh Naca disalah satu kasur kabin disana . Gadis itu masih pula tidak sadarkan diri .
" kenapa dia ?" Tanya dokter revan yang telah datang dari rumah sakit sumber kasih , segera ia memeriksa kedua mata Naca dengan pen light .
" dia lari 10 putaran keliling lapangan, katanya dia punya anemia kronis . Lalu dia pingsan dok ." Jelas Vano .
" Ambilkan alkohol sekarang ." Suruh dokter Revan kepada tiga anak penjaga uks yang sedang menjalani tugasnya .
" ini dok ." Ucap salah satu petugas uks , lalu sedetik kemudian petugas uks itu memberikan alkohol kepada dokter Revan .
Dokter Revan memercikkan alkohol pada Naca untuk membangunkannya dan memeriksa apa respon tubuh Naca masih baik atau tidak .
" lebih buruk dok ? "
Lalu dokter Revan mengangkat kaki Naca lebih tinggi dari badannya , jika pasien anemia tidak cedera maka mengangkat pasien seperti ini membuat aliran darah lebih lacar mengalir ke otak dan jantung . Dan kemungkinan akan membuat pasien sadar lebih cepat .
Melihat belum ada respon dari Naca , dokter Revan menyuruh petugas uks kembali ." Ambilkan rebreathing mask , sekarang . " ucapnya sambil memeriksa nadi Naca dan nafasnya yang masih belum stabil .
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA
Teen FictionGadis paling cantik dan populer yang menjatuhkan hatinya pada prasasti hidup yang tak memiliki perasaan. Natasha kesal setengah mati dengan cowok dingin murid baru dari Australia . Namun Ia malah jatuh takluk pada cowok itu , dan sangat menginginka...