VOTE PLEASE ❤️✨
***
Naca menghela nafasnya , mencerna situasi apa yang sedang menimpanya . Vano tetaplah Vano . Pria dingin yang tidak mempunyai perasaan .
Naca yang merasa kesal . Ia langsung meninju-ninju lengan Vano dengan kedua tangan terkepal . Melampiaskan kekesalannya yang menggunung . Emosinya sudah mencapai puncak ubun-ubun!
" Apaan sih ? "
" Lo ! Nyebelin ! " Sergah Naca tak tanggung-tanggung . " Kapan sih lo baik sama gue ? "
" Gue gak pernah jahat sama lo ." Jawab Vano logis .
" Bodo amat . Gak mau tau . Anterin gue pulang ! Gue mau pulang sama lo van ." Ucap Naca langsung menggegam lengan Vano dengan paksa.
" Ca ..." Panggil Vano tajam sembari melepaskan tangan Naca dari lengannya dengan paksa .
" OKE FINE ! Gue balik sendiri ." serah Naca pasrah .
" Naik apa ? " tanya Vano .
" gak usah sok peduli ! " balas Naca jutek .
" Chat gue kalau udah nyampe ." Ujar Vano .
Naca mendengus kesal . Sepertinya sama sekali tak ada perubahan dari sikap Vano kepadanya . Tetap dingin . Naca menatap Vano sebal .
" Gue pulang ." Ucap Naca dan langsung berjalan pergi meninggalkan Vano begitu saja .
Ia memperlambat langkahnya , berharap Vano menghentikannya . Namun sepertinya itu hanyalah angan belaka . Ia sedikit menyesal , tidak pulang bersama Arin . Kini dirinya harus pulang sendiri ? Sangat menyebalkan !
" Lo kira gue ini jemuran apa ?Digantungin terus dibiarin gitu aja ! "
" Dasar pria Jahat ! "
***
Naca berjalan keluar dari gerbang sekolah yang sangat ramai . Beberapa siswa-siswi yang sedang sibuk menunggu angkutan , jemputan , dan kendaraan lainnya yang bisa membawa mereka pulang dengan selamat .
" Ngeselin banget sih ! " Cerca Naca masih terasa emosi .
Sebuah motor berhenti di depan Naca . Ia mengernyitkan dahinya saat melihat pemilik motor itu .
" Ayo naik ."
" Gue anterin pulang .
***
tidak ada yang membuka percakapan diantara keduanya . Terasa hening dan sangat canggung . Meskipun Vano selalu mendorongnya dengan ucapan pedas menyakitkan . Cowok itu selalu ada untuknya .
Naca sedang sibuk dengan pikirannya sendiri , ia mencoba menikmati angin sore bercampur polusi .
Lampu hijau menyala , kembali cowok itu melajukan motor ninjanya dengan kecepatan normal .
" Gue bakal kasih apa yang lo mau ." Ucap Vano membuka suara yang membuat Naca mengangkat wajahnya dari menunduk , memecahkan lamunan gadis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA
Teen FictionGadis paling cantik dan populer yang menjatuhkan hatinya pada prasasti hidup yang tak memiliki perasaan. Natasha kesal setengah mati dengan cowok dingin murid baru dari Australia . Namun Ia malah jatuh takluk pada cowok itu , dan sangat menginginka...