Alphabeta international school
Kantin~~"Hello genggss..." ucap grace dengan tenang. 'jaim dikit sebagai yg plng tua gpp yee kan..😂😂'.
"Eohh annyeong eonni..." jwb Amy dengan halus ny.
"Tumben tenang2 ae eonn..biasany kan elu yg slalu blak2an kyk monyet abis dikasi pisang sekarung.."ucap Sharon sedikit menyindir.
Grace tidak terima dengan sindiran ny sharon,dengan gayanya yg cool yg hanya di buat2,dia menggebrak meja cukup kencang, untung kantin tidak begitu ramai jadi tidak bnyk orang yg terganggu.
"Ehh wahh lu jadi adi-" belum selesai grace menjawab tiba2 ad seorang cowok datang ke meja yang sedang mrk tempati.
"Hey..." ucap pria itu menenangkan grace.
Grace yg awalnya jadi cewek krosokan berubah 180 derajat jadi cewek yang lugu nan polos tapi rupawan *author: alay njir😂😂*
"E-ehh... Kakak siapa yahh??"tanya Jessie heran.
"Saya? Kenalkan nama saya changkyung, panggil aj chan. Kelas 12 Ips 2." jelas chan memperkenalkan diri seraya menyodorkan tangannya untuk bersalaman yg dibalas grace dengan kaku.
"O-ohh sama kelas 12 ips, tapi gw bkn 2 tapi 3." jelas grace.
"Nama km? Km blm memperkenalkan diri loohh" tanya chan dengan gaya bicarany yg santai padahal baru kenalan.
" ohh nama gw?, kenalkan n-nama gw Han rae ah, tapi p-panggil aj gw grace..." jwb grace yg tiba2 jadi gagap.
'Pukk' charron yg daritadi diblkng grace, menepuk bahu grace sengaja.
"Eonn.. lu nggak gagap sejak lahir kan?, kok tiba2 lu gagap.." tanya charron ngawur ditambah wajahnya yg sengaja di polos2in.
"E-enggak lahh." jwb grace masih dengan gagapnya.
"Hahaha mungkin dia naksir saya??" jawab chan dengan seenak jidat nya diselingi tawa oleh yg lainnya, kecuali grace yg masih kaget atas...tidak bisa diblng pernyataan dan tidak bisa diblng pertanyaan krn grace tau chan hanyalah bercanda.
Tiba2 chan lngsung nyelonong pergi saja tanpa mengucapkan selamat tinggal, membuat grace bingung sendiri.
'nih bocah main nyelonong dateng, sok2 deket ama temen2 gw, nanyain gw naksir ama dia ap nggak, ketemu aj baru😑😑.Skrng, dengan seenak jidat nya dia pergi tanpa ngucapin selamat tinggal kek,ap kek...hadehhh...bocah lucknut emng😣😣😑😑....
Tapi ap bener gw naksir ama dia?? Kok setiap gw liat sorot matanya ke gw, gw jadi gugup dan gampang bngt terhipnotis ama matanya yah?? Sampe2 gw jadi deg-degan...??"Nahhh yohh ap yg sebenarnya grace rasakan???😂😂 tunggu di chapter selanjutnya yee..💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fanfictionkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.