1 year ago~~
Eun Kyung POV
Ak sangat senang!!! Krn hari ini ak akan menjemput ank2 ku,Daniel dan Grace. Sdh 3 tahun ak terpisah dari ank2 ku gara2 si nenek tua itu.
Ak berjalan ke ruang tunggu, skrng ak berada di bandara,ak akan ke australia.
"Penerbangan pesawat Ga*uda 125 segera berangkat, dipersilahkan bagi para penumpang pesawat Ga*uda 125 untuk msk ke dlm pesawat"
Terdengar suara resepsionis bandara bahwa pesawat ku sebentar lg akan berangkat,ak pun segera msk pesawat. Sebenarnya ad sedikit kejanggalan di hatiku, tapi tdk ak hiraukan,ak trlalu senang untuk bertemu dengan ank2.
Eun Kyung POV off
Author POV
Saat Eun Kyung sdh sampai di tempat duduk yg ditentukan,ia menaruh barang2 nya di tempat bagasi kecil diatas tempat duduk, dan ia pun duduk di tempat duduk nya yg ternyata disamping jendela, jadi ia dengan bebas untuk melihat pemandangan di luar jendela. tdk lupa ia memakai sabuk pengaman,dan pesawat pun take off. Saat sdh diatas, yg hanya dilihat Eun Kyung hanyalah laut yg begitu biru,ia jadi teringat ank2ny yg sangat menyukai laut,menambah kerinduan ny pada mrk.
2 hour later~~
Eun kyung sangat lelah untuk menunggu sampai di australia,jadi ia memutuskan untuk tidur dari 30 menit yg lalu. saat ia sdh terlelap dlm tidurnya,terasa guncangan ringan di dlm pesawat tapi msh dpt membangunkan para penumpang.tapi eun Kyung tak menghiraukan nya.
Eun Kyung POV
'Eomma!!'Teriak seorang anak laki2 seraya berlari kearah Eun Kyung diikuti oleh seorang anak perempuan dan laki2 muda.
'Eohhh Daniel??!! sini2!!! Grace!!"teriak eun kyung seraya melambaikan tangannya Mengisyaratkan mrk untuk berlari ke arahny.
"E-eomma!! Gajima..!! jng tinggalkan kami..."teriak Daniel dan langsung memeluk ibuny erat,membuat eun Kyung heran dengan perkataan anaknya itu.
Sedangkan grace ia hanya mengikuti kakak nya dengan memeluk eun Kyung erat tanpa berkata kata,serta suaminya yg hanya dpt menundukkan kepalanya melihat ank2ny yg sangat menderita yg mau ditinggalkan oleh ibu mrk.
"Eohh?? Ibu tdk akan ke mana2 nakk..sdh2 uljima.."jwb eun kyung khawatir seraya mengelus puncuk kepala kedua ankny tersebut.pdhl ia tdk mengerti ap yg dibicarakan Daniel,anaknya.
"Gotjimal!! Ibu akan pergi!!"Bentak Daniel seraya melepaskan pelukan nya. menambah kekhawatiran eun Kyung.
"Mwo??"Tiba2 eun Kyung merasakan ad yg menyedotnya keblkng, saat ia menoleh sebentar ke blkng nya tdk ad siapa2,tapi ia merasa skrng tubuhnya disedot sesuatu.
Otomatis tangan Daniel yg ia pegang sedari tadi untuk menenangkannya secara perlahan merenggang hingga ingin terlepas, saat ia menyadarinya dengan cepat ia berusaha meraih kembali tangan Daniel dan Grace.
"Eohh?? Wae??!! Wae???!! Wae!!! Daniel!! Grace!!! Wae geurae??!! Ani2, ibu akan kemana!!??"teriak eun Kyung yg msh berusaha meraih tangan Daniel dan Grace.
"Jagi~!! Tlng!!! Jagi~! Knp kau diam saja!! tlng ak!!"percuma meskipun ia sdh berteriak se-kencang2ny tetap saja ia trs tersedot hingga diujung sana ad sebuah cahaya yg sangat menyilaukan mata.
"Hhhhahhh!!! Hhaahh...hhaahh...tadi itu ap!? Mimpi?!"kaget eun Kyung seraya berusaha untuk menegakkan badannya.
Perlahan Ia merasakan sedikit guncangan di tempat duduknya lbh tepatny di dlm pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Hayran Kurgukata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.