chapter 2

52 3 4
                                    

"Eonn...eonn...tadi siapa tuhh??" tanya charron dengan sedikit menggoda eonni nya tersebut.

"E-ehhh bkn siapa2 kok, gw aj baru tau kl di sklh ini ad yg namanya kyangg...kyyyengg... Kangkyung gitu??? Siapa tadi..." bingung si grace akan nama aslinya si chan.

"Aelaahh nggak usah sok2 drama deh eonn.. Btw, namanya changkyung eonn...😅😅😑😑" sindir Amy.

" iy mulai lg deh.. pura2 nggak tau aj sihh si eonn..." ledek Sharon.

Grace masih terdiam masih mendengar ledekan para deongsaengny dengan sabar.dia akan membalas semua ledekan deongsaengny di waktu yg tepat. Sampai...

"Ishh si eonn ini...oon sih yg bener.." gumam Amy saking kesel nya, yg tdk sengaja keluar gitu aj dari mulutnya, dan didengar oleh grace, si korban makian.

"Hhehhh curut!! Berani yahh lu ngejek2 eonni oon!!! Sini lu gw sleding!!!" teriak grace.

Dengan kekuatan bulan Amy berlari dengan sekencang-kencangnya, menghindar dari eonni nya itu, yg siap menerkam si Amy kapanpun eonni nya mau.

'Bukk' tiba2 Amy jatuh, krn kakinya keslengkat kaki seseorang.

Tetapi aneh nya dia tidak merasakan sakit pada seluruh tubuhnya.'ini gw masih idupkan?? Masa cmn jatuh keslengkat gw mati sih???" pikir amy heran.Saat dia baru membuka matanya.dia dihadapkan oleh seorang cowok yg bisa diblng ganteng, cute, angelic, dan kharismatik lg...saking deket nya wajah mrk, Amy dapat merasakan hembusan nafas dari cowok tersebut yg ngos2an krn tragedi barusan.

"E-ehh...sorry2" ucap Amy yg baru tersadar akan keadaan. Ia mulai mencoba berdiri, tapi sayangnya kedua kakinya terplintir dan jatuh untuk yg kedua kalinya membuat kakinya keseleo.

" akkkhh..!!" teriak Amy saat merasakan sakit yg luar biasa dari pergelangan kaki sebelah kanannya.

"E-ehh Amy!!!" teriak teman2 ny dan menghampiri Amy yg masih mencoba meredakan sakit pada pergelangan kakinya tersebut.

Cukup lama Amy masih berada ditempat dimana ia tadi jatuh. Akhirnya cowok tersebut sadar dan lngsung bangun tetapi masih dlm posisi duduk di tanah.Dia baru sadar ternyata yg menabraknya barusan adlh seorang cewek.dan cewek tersebut terlihat kesakitan.

"E-eh...km knp??" tanya cowok tersebut khawatir.

"pergelangan kakiku sebelah kanan sakit bngt...aduhh..."jwb Amy sambil pelan2 memijat pergelangan kaki sebelah kanannya tersebut.

"Sini bawa ke uks" tawar cowok tersebut.

"Tapi ini sakit bngt..."jwb Amy.

Tdk lama kemudian cowok tersebut dapat mendengar suara sesegukan, ternyata gadis didepannya ini mengangis pelan. tidak tega melihat gadis didepannya tersebut kesakitan akhirnya dia membantu membawa gadis tersebut ke uks.
Perlahan dia mengendong Amy ala bridal style dan membawa Amy ke uks.

"Kampret!!!...Gw dibawa kmn???!!..aduhh ini kaki pake sakit bngt lg....jadinya gw nggak bisa nolak kan...aduhh gw pake acara nangis didepan cowok lg...memalukan...memalukan...Amy!! Mati saja kau!!!'

Gmn?? Vote and comment yahh💕💕💕

The stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang