Amy POV
Pkl.19.30
Setelah gw mandi, gw lngsung pake baju piyama kesayangan gw, langsung naik ke kasur, mainin hp gw dan update status.
@Hanjiyoo❤
1267 likes 25 comment
@Hanjiyoo❤
Pandangan pertama memang tak terkira.Turn off the comment.
"Hhhhhahhh" Amy menghela nafasnya.
'Kok gw jadi mikirin joshua trs yahh??? What happen to me??!!' batin
Amy bingung.Amy merubah posisi ny yg awalnya tiarap menjadi posisi duduk.
"Ap perlu gw nyatain perasaan gw yah ke dia??, hhhehh bakalan nggak di terima, kenalan juga baru, nggak mungkin nanti gw blng kl gw nyukain dia pada pandangan pertama...alay njir...😣😣😥😥" kesal si Amy.
------
Angelic international school
Di kls~~"Hehhh genggs ke kantin yukk...diem2 baek..."ucap grace sedikit berteriak.
"Wait...charron mana?? Jessy mana??" tanya Amy yg sedang duduk sambil meminum susu strawberry kesukaan ny.
"Eohh mrk...si charron lg lomba karate, biasa...kl si Jessy lomba olimpiade renang."jwb Sharon.
Yapp mrk adlh kebanggaan sekolah Angelic international school. Charron si cewek karate yg sdh pro, berikat pinggang hitam khusus karate, sedangkan Jessy sdh bisa diblng atletik renang yg handal.
"Ohh, yahhh sepi nggak ad mrk, tapi gpp lah gw tetep mendoakan yg terbaik buat mrk." ucap grace dengan nada suara yg sedikit mengeluh.
"Ydh jadi nggak nih..."tanya Amy agar membuat grace happy kembali.
"Kuy lahh!!"ajak grace yg tiba2 happy.
Di kantin~~
"Hahaha serius shar?? Amy kyk gitu?? Hahahah kocak njir..."tawa si grace yg pecah.
Sharon yg bangun dari kursi ny untuk membeli minuman tidak sengaja menabrak seorang cowok tepat di dada cowok tersebut.
"E-ehh sorry2, saya kurang hati2"ucap sharon merasa meminta maaf.
"Ahh gpp2..." jwb cowok yg ditabrak Sharon tersebut.
Saat Sharon mmendongakan kepalanya untuk melihat cowok yg barusan ia tabrak.seketika itu juga sorot matany hanya tertuju pada wajah cowok tersebut, yg membuat cowok tersebut heran.
"Mmm...ad ap?? Ap ad sesuatu di wajah saya??? Kok ngeliatny gitu amat"tanya cowok tersebut.
'suerrr dia tamvan sekali yaa lordd' batin Sharon.
TBC💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fiksi Penggemarkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.